BUMD Bank DKI Sabet 3 Penghargaan Ajang Top 20 Financial Institution Award 2022

BUMD Bank DKI berhasil menyabet tiga penghargaan sekaligus dalam Top 20 Financial Institution Award 2022.

ISTIMEWA
ATM Gallery Bank DKI yang ada di Balai Kota Jakarta. BUMD Bank DKI berhasil menyabet tiga penghargaan sekaligus dalam Top 20 Financial Institution Award 2022. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dionisius Arya Bima Suci

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - BUMD Bank DKI berhasil menyabet tiga penghargaan sekaligus dalam Top 20 Financial Institution Award 2022.

Adapun ketiga penghargaan yang berhasil diraih itu ialah Top 20 Financial Institution Kategori Aset Rp50T s.d

Direktur Utama Bank DKI Fidri Arnaldy mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan ini.

Ia menyebut, penghargaan ini merupakan bukti nyata keberhasilan Bank DKI yang mampu berhasil tumbuh dengan stabil dalam tiga tahun terakhir.

"Bank DKI telah membuktikan mampu terus tumbuh positif di tengah kondisi yang menantang sepanjang masa pandemi dan pascapandemi Covid-19," ucapnya dalam keterangan tertulis, Sabtu (26/11/2022).

Baca juga: Mulai Tahun Depan Pemprov DKI Ganti Kendaraan Dinas dengan Sepeda Motor Listrik

"Kami terus berkomitmen mendukung pemulihan ekonomi DKI Jakarta dan secara nasional," sambungnya.

Ia menambahkan, penghargaan ini berhasil diraih berkat dukungan Pemprov DKI sebagai pemegang saham, mitra kerja, serta kepercayaan nasabah.

Sebagai informasi, Top 20 Financial Institutions Award 2022 ini merupakan bentuk apresiasi The Finance bagi sejumlah institusi keuangan, meliputi perbankan, asuransi jiwa, asuransi umum, dan multifinance.

BUMD Bank DKI turut berkolaborasi dengan Pemprov DKI demi menyukseskan event Jakarta Fair 2022 yang berlangsung mulai 9 Juni 2022 hingga 17 Juli 2022.
BUMD Bank DKI  (ISTIMEWA)

Sejumlah kriteria yang dijadikan faktor penilaian oleh The Finance Institute khususnya untuk unsur bank, didasari pada pertumbuhan (modal inti, kredit yang diberikan, dana pihak ketiga, laba tahun berjalan), profil manajemen risiko, peringkat nilai komposit GCG, permodalan, kualitas aset, rentabilitas, likuiditas, serta efisiensi. 

Selain itu, perusahaan juga dinilai berdasarkan laba yang tumbuh secara positif ke positif, serta berpredikat sangat bagus dalam rating Infobank.

Baca artikel menarik lainnya TribunJakarta.com di Google News

 

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved