Breaking News:

Cerita Kriminal

Satpol PP Bongkar Dugaan Praktik Prostitusi di Cilodong, Muda-mudi Tepergok Dalam Satu Ruangan

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Depok membongkar dugaan praktik prostitusi di wilayah Cilodong, pada Jumat (25/11/2022) kemarin malam.

Penulis: Dwi Putra Kesuma | Editor: Wahyu Septiana
vox
Ilustrasi prostitusi terselubung - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Depok membongkar dugaan praktik prostitusi di wilayah Cilodong, pada Jumat (25/11/2022) kemarin malam. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, PANCORAN MAS – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Depok membongkar dugaan praktik prostitusi di wilayah Cilodong, pada Jumat (25/11/2022) kemarin malam.

Kepala Bidang Ketentraman Masyarakat dan Ketertiban Umum Satpol PP Kota Depok, Muhammad Fahmi, mengatakan, pihaknya mencurigai kos-kosan yang dijadikan lokasi praktik prostitusi ini, berdasarkan laporan masyarakat pada awalnya.

“Iya ini kan ada aduan masyarakat yang dimana masyarakat sekitar sini mulai resah dengan salah satu keberadaan tempat kos,” kata Fahmi dikonfirmasi wartawan, Sabtu (26/11/2022).

Setelahnya, Fahmi mengatakan pihaknya menerjunkan tim intelijen untuk menggali lebih dalam informasi soal adanya dugaan praktik prostitusi ini.

“Setelah itu kita mencoba mendalami lewat tim intelijen dan ternyata memang untuk sementara ini kami lihat ada dugaan tempat itu dijadikan tempat praktik prostitusi online. Mereka melalui aplikasi online,” ungkapnya.

Baca juga: Seminggu ke Depan, Satpol PP Bakal Gelar Razia Berkali-kali Pastikan Rawa Malang Bebas Prostitusi

Dari lokasi tersebut, Fahmi mengatakan pihaknya mendapati sejumlah muda-mudi berada di dalam satu ruangan.

“Kalau gak salah ada delapan orang yang diamankan. Saat itu mereka berada di dalam satu kamar, ketika diperiksa domisilinya berbeda-beda,” bebernya.

Ilustrasi Prostitusi
Ilustrasi Prostitusi (ThinkStock via Kompas)

Terakhir, Fahmi mengatakan para remaja ini digiring ke Kantor Satpol PP Kota Depok, untuk kepentingan pemeriksaan dan pendataan oleh pihaknya.

Baca artikel menarik lainnya TribunJakarta.com di Google News

 

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved