Eargasm Mulai Berjalan, Sandhy Sondoro Tampil Memukau di Uraa Jakarta

Sandhy Sondoro dan DJ Wachitarica tampil di acara Eargasm yang berlangsung di Uraa Kitchen & Bar di Apartment Suites Life Sedayu City, Kelapa Gading.

Editor: Wahyu Septiana
Istimewa/dok acara
Pada acara Eargasm pada hari Jumat tanggal 25 November 2022 kemarin, Uraa menghadirkan penyanyi bersuara khas, yaitu Sandhy Sondoro dan DJ Wachitarica. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Sandhy Sondoro dan DJ Wachitarica tampil di acara Eargasm yang berlangsung di Uraa Kitchen & Bar di Apartment Suites Life Sedayu City, Kelapa Gading, pada Jumat, 25 November 2022.

Diketahui, program bernama Eargasm sudah mulai berjalan sejak awal tempat ini buka, dan program berkala di akhir pekan setiap hari Jumat.

Konsepnya adalah membawa genre musik Selatan di Jakarta, ke bagian Utara, seperti genre Progressive House, Deep House, Electro dan musik lainnya.

Konsep seperti ini, Uraa Jakarta punya ciri khas dalam penyajian electronic dance music dan untuk bisa menikmati genre tersebut, penikmat musik tidak perlu jauh ke Selatan Jakarta.

Selain DJ, ada artis atau musisi senior yang juga dihadirkan sebulan sekali diprogram tersebut.

Marketing Manager Uraa Kitchen & Bar, Ippie mengatakan, pemilihan kedua bintang tamu tersebut, karena masing-masing merupakan talenta berbakat dibidangnya serta punya jam terbang tinggi.

“Uraa menghadirkan Sandhy Sondoro dalam acara ini, karena ingin menampilkan musisi senior yang berbeda dan sedang jarang tampil diberbagai tempat hiburan di Jakarta, sehingga akan membuat pengunjung sangat menantikan penampilannya," kata Ippie dalam keterangan tertulisnya, Minggu (27/11/2022).

"DJ Wachitarica, dia adalah DJ dengan segudang pengalaman tampil dibanyak club di Indonesia, dan musiknya sangat pas untuk program di Uraa yang ingin membawa genre musik Selatan ke Utara," tambahnya.

Acara dibuka oleh penampilan Home Band spesialis Uraa Jakarta di hari Jumat, yaitu Good Night.

Baca juga: Red Hot Chili Tigers atau The Rolling Jacks Band Dadakan dari Pemain Persija, Ini Personelnya

Band tersebut dengan formasi terdiri dari Ivan (keyboard), HanHan Jr (bass), Chossy (vokal), Ami (vokal), Randi (gitar), dan Pasha (drum), punya spesialisasi musik Top 40 era 90an dan RnB.

Secara pelan tapi party, pengunjung mulai berdatangan dan disambut dengan sederet hits lokal dan manca negara, seperti Best I’ve Ever Heard – Vertical Horizon, Ini Rindu – Farid Hardja dan Lucky Resha, serta lagu lainnya yang dimainkan sambil sesekali berinteraksi dengan pengunjung agar suasana bisa panas sebelum sang bintang tampil ke atas pentas.

Sekitar pukul 10 lewat, Sandhy Sondoro muncul dengan outfit santai plus kaca mata hitamnya.

Penyanyi yang pernah menyabet gelar juara di ajang New Wave International Contest of Young Pop Singers di Latvia tahun 2009 dan suara khasnya mengingatkan pada Curtis Mayfield ini, langsung menyanyikan lagu “In The Heat Of The Bali Sun” dari album Beautiful Soul sebagai pembuka.

Sementara lagu dari album kedua yang berjudul Find The Way juga dibawakan, seperti “Anak Jalanan” milik Guruh Sukarno Putra, “Dariku Untukmu” dan “Tak Pernah Padam” yang langsung membuat pengunjung ikutan bernyanyi.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved