KRL Kembali Anjlok saat Memasuki Stasiun Manggarai, Simak Rute yang Dialihkan!

Akibatnya, perjalanan KRL Commuterline di lintasan Manggarai-Tanah Abang pada Minggu pagi tidak bisa dilalui.

Instagram lensa berita jakarta
Proses evakuasi penumpang imbas adanya KRL anjlok di dekat Stasiun Manggarai, Jakarta Selatan, Minggu (27/11/2022). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nur Indah Farrah Audina

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - Rangkaian KRL Commuterline yang sebelumnya mengalami anjlok di Stasiun Kampung Bandan kembali anjlok saat memasuki Stasiun Manggarai pada Minggu (27/11/2022) sekitar pukul 09.33.

"Rangkaian commuterline yang sebelumnya anjlok di Stasiun Kampung Bandan ini ditarik dengan kereta penolong menuju pemeriksaan dan perbaikan lebih lanjut di Balai Yasa Manggarai.

Dikarenakan rangkaian yang anjlok tersebut mengalami kerusakan yang cukup berat, rangkaian yang anjlok ini kembali mengalami kendala saat akan memasuki Stasiun Manggarai," ujar VP Corporate Secretary KAI Commuter, Anne Purba menjelaskan, dalam keterangan tertulis, Minggu (27/11/2022).

Akibatnya, perjalanan KRL Commuterline di lintasan Manggarai-Tanah Abang pada Minggu pagi tidak bisa dilalui.

Dampaknya, perjalanan KRL Commuterline relasi Cikarang/Bekasi-Angke via Manggarai hanya sampai Stasiun Jatinegara atau Stasiun Manggarai untuk kembali ke Bekasi/Cikarang.

Baca juga: KRL Anjlok di Perlintasan Kampung Bandan, Simak Rekayasa Terbaru Operasional Commuterline

Sementara itu, perjalanan KRL Commuterline relasi Cikarang/Bekasi-Angke via Pasar Senen perjalanannya hanya sampai Pasar Senen atau Kemayoran untuk kembali ke Bekasi/Cikarang.

"Saat ini petugas gabungan dari KAI Commuter dan KAI Daop 1 Jakarta sedang melakukan proses penanganan kendala tersebut. Perjalanan commuterline lintas lainnya tidak mengalami kendala," pungkasnya.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved