Persija Jakarta

Meski Sudah Dibenci Jakmania, Marko Simic Tetap Ucapkan Ulang Tahun untuk Persija

Meski sudah menjadi musuh bagi sebagian Jakmania, Marko Simic tetap memberikan ucapan ulang tahun kepada Persija Jakarta.

Editor: Elga H Putra
Instagram @markosimic_77
Meski sudah menjadi musuh bagi sebagian Jakmania, Marko Simic tetap memberikan ucapan ulang tahun kepada Persija Jakarta. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Meski sudah menjadi musuh bagi sebagian Jakmania karena ulahnya sewaktu meninggalkan Persija, Marko Simic tetap memberikan ucapan ulang tahun kepada Macan Kemayoran.

Diketahui, Persija merayakan ultahnya yang ke-94 tahun pada Senin (28/11/2022).

Marko Simic pun mengunggah kenangannya sewaktu masih berseragam Persija dilengkapi ucapan untuk klub asal Jakarta itu di Instagram pribadinya.

Simic pun menuliskan ucapan yang begitu sentimentil untuk Persija.

Pemain asal Kroasia itu menyebut Persija sebagai cinta abadinya.

Baca juga: Saat Kelanjutan Liga 1 Masih Belum Jelas, Persija Dapat Kabar Baik Dari 3 Pemainnya

"True love lasts forever, happy 94th birthday Persija !

(Cinta sejati abadi selamanya, selamat ulang tahun Persija yang ke 94)," tulis Marko Simic dalam ucapannya untuk ultah Persija.

Bersama Persija, Simic memang merasakan karir cemerlang.

Marko Simic saat masih berseragam Persija Jakarta. Meski sudah keluar dari Macan Kemayoran, Marko Simic masih pamer kesuksesan dirinya saat berseragam Persija Jakarta.
- Meski sudah menjadi musuh bagi sebagian Jakmania karena ulahnya sewaktu meninggalkan Persija, Marko Simic tetap memberikan ucapan ulang tahun kepada Macan Kemayoran. (Instagram Marko Simic)

Diketahui, 4.5 tahun membela Persija Jakarta sejak tahun 2018, Marko Simic mencetak 98 gol dan ikut berkontribusi atas empat trofi yang didapat Macan Kemayoran.

Marko Simic meninggalkan Persija Jakarta dengan membawa cerita soal kisruh gaji.

Bahkan, penyerang asal Kroasia itu sempat mengancam akan memperjuangkan haknya sampai ke FIFA yang merupakan induk organisasi sepakbola dunia.

Baca artikel lainnya dari TribunJakarta.com di Google News

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved