Ferry Mursidan Baldan Meninggal Dunia

Beberapa Jam Sebelum Meninggal di Mobil, Ferry Mursyidan Khidmat Hadiri Wisuda di Hotel Bidakara

Beberapa jam sebelum meninggal dunia, mantan Menteri ATR Ferry Mursyidan Baldan tampak sehat menghadiri acara wisuda Akademi Bakti Kemanusiaan PMI.

Penulis: Rr Dewi Kartika H | Editor: Yogi Jakarta
ISTIMEWA
Beberapa jam sebelum meninggal dunia, mantan Menteri ATR Ferry Mursyidan Baldan tampak sehat saat menghadiri acara wisuda Akademi Bakti Kemanusiaan PMI, di Hotel Bidarakara, pada Kamis (1/12/2022). 

TRIBUNJAKARTA.COM - Beberapa jam sebelum meninggal dunia, mantan Menteri ATR Ferry Mursyidan Baldan tampak menghadiri acara wisuda Akademi Bakti Kemanusiaan PMI, di Hotel Bidarakara, pada Kamis (1/12/2022).

Berdasarkan foto dan video yang beredar, Ferry Mursyidan Baldan terlihat sehat.

Saat Jusuf Kalla memasuki ruangan wisuda, Ferry Mursyidan Baldan ikut berdiri bersama tamu undangan yang lain.

TONTON JUGA

Mengenakan setelah jas berwarna hitam, Ferry Mursyidan Baldan terlihat khusyuk saat pemandu acara mengajak seluruh peserta wisuda untuk berdoa.

Duduk di barisan depan, Ferry Mursyidan Baldan tampak mengikuti jalannya acara dengan baik.

Namun siapa sangka, beberapa jam kemudian Ferry Mursyidan ditemukan meninggal dunia di dalam mobil di parkiran hotel tersebut.

"Selepas Jumatan, pihak keluarga mendapat kabar dari pihak hotel, bahwa Pak Ferry ditemukan meninggal dunia di dalam mobil di basement," kata Ketua RT 01/03 Kemanggisan, Palmerah, Topan, di rumah duka.

"Kemarin, memang almarhum sebelumnya mengikuti acara PMI. Lalu istirahat di sana dan rencananya hari ini akan melanjutkan kegiatan ke Bekasi," kata dia.

Lanjut dia, istri Ferry tidak bisa menghubungi suaminya sejak Kamis malam.

Baca juga: Eks Menteri Ferry Mursyidan Baldan Meninggal di Parkiran Hotel, Keluarga Tahu Usai Salat Jumat

Hingga tiba-tiba pihak hotel mengabarkan kabar duka.

Adapun Ferry menjabat sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional, dari 27 Oktober 2014 hingga 27 Juli 2016 pada Kabinet Kerja Presiden Joko Widodo.

Berdasarkan pantauan Kompas.com, rumah duka mulai dikunjungi tetangga. Sejumlah bendera kuning mulai terpasang di sudut-sudut jalan.


Sosok Ferry Mursyidan Baldan

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved