Berburu Sneakers Autentik Seharga Rp 1 Jutaan hingga Rp 90 Jutaan di Kawasan Tebet

Evan mengungkapkan, setiap produk yang masuk gerainya telah melalui tahap otentifikasi oleh tim ahli yang telah berpengalaman.

TribunJakarta.com/Pebby Ade Liana
Senikersku hadir di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, memanjakan para pecinta sneakers dengan berbagai produk autentik dari brand ternama. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Tren penggunaan sneakers memang tak ada matinya.

Dari tahun ke tahun, sneakers semakin banyak digemari.

Tidak hanya bagi mereka yang ingin tampil sporty, namun kekinian sneakers juga menjadi sebuah gaya hidup yang banyak digunakan orang di segala aktivitas.

Mulai dari acara formal, sampai non-formal dengan gaya yang trendi dan nyaman. Bahkan, beberapa diantaranya juga dibandrol dengan harga yang cukup fantastis.

Senikersku, sebuah outlet sepatu autentik asal Surabaya, baru-baru ini membuka cabang ketiganya di Jakarta.

Owner Senikersku Evan kosasi mengatakan, peminat sneakers di Indonesia saat ini sangat tinggi, khususnya di daerah Jakarta.

Hal ini yang kemudian mendasari Senikersku akhirnya membuka outlet pertamanya di kota Jakarta, setelah sukses dengan dua outlet di Surabaya.

"Adanya pandemi atau engga, peminat sneakers personaly dari kita gak ada penggaruh. Interest-nya dari Jakarta memang tinggi banget. Karena meskipun kita based di Surabaya, kita buka online juga yang melayani seluruh Indonesia," kata Evan, dalam pembukaan outlet Senikersku di Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (3/12/2022).

Baca juga: Gemar Koleksi Sneakers, Rayi RAN Rela Hunting Sampai ke Amerika

Hadir di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senikersku memanjakan para pecinta sneakers dengan berbagai produk autentik dari brand ternama.

Di sini pelanggan akan dimanjakan dengan produk yang lengkap.

Mulai dari Nike Air Force 1 seharga Rp 1 jutaan, Air Jordan 1 x Fragment Design seharga Rp 65 jutaan, bahkan Air Force 1 x Louis Vuitton seharga Rp 90 jutaan.

Owner Senikersku Evan kosasi (kanan) bersama sneakers enthusiast, Rayi Putra alias Rayi RAN, di gerai Senikersku, kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (3/12/2022). Senikersku hadir di Jakarta untuk memanjakan pecinta sneakers berbagai produk autentik dari brand ternama.
Owner Senikersku Evan kosasi (kanan) bersama sneakers enthusiast, Rayi Putra alias Rayi RAN, di gerai Senikersku, kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (3/12/2022). Senikersku hadir di Jakarta untuk memanjakan pecinta sneakers berbagai produk autentik dari brand ternama. (TribunJakarta.com/Pebby Ade Liana)

Evan mengungkapkan, setiap produk yang masuk gerainya telah melalui tahap otentifikasi oleh tim ahli yang telah berpengalaman.

Sehingga, berbagai merk tersebut sudah bisa dipastikan keasliannya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved