Kecelakaan Hari Ini di Bekasi

Innalillahi, Balita Tewas Ditabrak Truk Kontainer yang Tiba-tiba Jalan Mundur di Bekasi

Tanpa disadari pengemudinya, truk bertonase besar ini tiba-tiba mundur dan menabrak gerobak pedagang serta balita berinisial AWK (2) yang sedang duduk

Istimewa
Kecelakaan truk kontainer parkir diduga rem blong di Jatimulya Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, jawa Barat, Rabu (7/12/2022), mengakibatkan seorang balita tewas dan dua gerobak pedagang rusak. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, TAMBUN SELATAN - Truk kontainer yang diparkir di jalan menurun tiba-tiba jalan mundur dan menabrak gerobak pedagang dan seorang balita.

Akibatkanya, balita malang tersebut meninggal dunia.

Kecelakaan itu terjadi di Jalan Legon, Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi pada Rabu (7/12/2022) sekira pukul 13.20 WIB.

Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kompol Arga Dija mengatakan, kecelakaan bermula saat truk B-9482-FEH diparkir dan ditinggal pengemudinya.

"Kecelakaan bermula saat sopir berinisial MRM memarkirkan kendaraannya di sebelah kiri jalan dengan kontur menurun," kata Arga, Kamis (8/12/2022).

Tanpa disadari pengemudinya, truk bertonase besar ini tiba-tiba mundur dan menabrak gerobak pedagang serta balita berinisial AWK (2) yang sedang duduk di pos.

"Diduga kendaraan truk tersebut mengalami kerusakan pada bagian rem kemudian bergerak mundur tanpa ada pengemudinya," jelas Arga.

Baca juga: Kecelakaan Hari Ini, Truk Rem Blong Tabrak Pemotor Hingga Patah Kaki di Lampu Merah Semarang

Baca juga: Penyebab Pengemudi Mobil Tabrak Anggota TNI hingga Tewas di Kramat Jati Karena Tak Konsentrasi

Akibat kejadian tersebut, balita berinisial AWK tewas akibat terlindas truk. Dia sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat tetapi nyawanya tidak tertolong.

"Mengalami luka dan meninggal dalam perjalanan menuju ke RS Graha Juanda Bekasi, serta gerobak buah dan gerobak mi ayam berikut dagangannya rusak," ucap Arga.

 

Baca artikel TribunJakarta.com lainnya di Google News

 
 
 

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved