Viral di Media Sosial

Warganet Keluhkan Jalan di Depok Ditutup Demi Resepsi Nikahan: Tutup Jalan Demi Kepentingan Pribadi

Tak sedikit warganet yang menganggap hal tersebut ada tindakan mementingkan kepentingan pribadi dibandingkan kepentingan umum.

Instagram @depok24jam
Warganet mengeluhkan penutupan jalan di Jalan Cagar Alam Selatan, Pancoran Mas, Kota Depok, gara-gara adanya acara resepsi pernikahan warga pada Jumat (9/12/2022) hingga Sabtu besok. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, PANCORAN MAS - Warganet mengeluhkan penutupan jalan di Jalan Cagar Alam Selatan, Pancoran Mas, Kota Depok, imbas dari adanya acara resepsi pernikahan warga pada hari ini hingga Sabtu (10/12/2022) besok.

Di jalan tersebut, terpampang banner berwarna kuning bertuliskan pemberitahuan tentang penutupan jalan itu.

"Pemberitahuan, mohon maaf Jalan Cagar Alam Selatan untuk sementara ditutup hari Jumat dan Sabtu tanggal 9 dan 10 Desember 2022 (ada acara resepsi pernikahan warga RT 06 RW 03, terimakasih," demikian bunyi tulisan pada banner tersebut.

Informasi ini pun viral di media sosial setelah diunggah oleh akun @depok24jam dan viral di media sosial.

Tak sedikit warganet yang menganggap hal tersebut ada tindakan mementingkan kepentingan pribadi dibandingkan kepentingan umum.

"Paling gak suka hajatan nutup jalan. Alhamdulillah pas nikah enggak dan emang niat dari dulu jangan sampe bikin orang lain susah.. Karena gedek aja.. Nyusahin org banyak jd nya," tulis akun @shintarhmynt pada kolom komentar.

"Kirain ada perbaikan jalan gak taunya. Bayar brp itu yaaaa nutup jalan umum demi kepentingan pribadi," tulis akun @mergis.gins di kolom komentar.

Baca juga: Dear Pak Heru Budi, Pegawai Kantor Keluhkan Aroma Bau Sampah dan Pesing di Bundaran HI

Menanggapi hal ini, Camat Pancoran Mas, Zikri mengatakan, pihaknya melalui perangkat lurah sedang dalam perjalanan untuk mengecek ke lokasi resepsi pernikahan tersebut.

"Melalui Lurah saya akan cek dan sedang dalam perjalanan, dimana persisnya dan apakah menutup total atau sebagian atau bagaimana di lapangan," ujar Zikri lewat pesan singkat, Jumat (9/12/2022).

Namun pada Intinya, Zikri meminta agar seluruh masyarakat bisa menjaga kepentingan umum dan tak memikirkan kepentingan pribadi.

"Tapi pada intinya saya minta seluruh warga masyarakat, pengurus RW, RT, agar bisa menjaga ketertiban umum dan kepentingan umum," tegas Zikri.

"Kita tahu semua pasti punya kepentingan, tapi jangan sampai mengalahkan kepentingan umum yang lebih luas," pungkasnya.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved