Pejabat Lama Digeser Pj Gubernur DKI, Kini Heru Nugroho Resmi Jadi Dirut PT MITJ

Heru Nugroho ditunjuk sebagai Direktur Utama PT Moda Integrasi Transportasi Jabodetabek (PT MITJ).

Kolase TribunJakarta.com
Dua moda transportasi cepat berbasis rel di DKI Jakarta, Mass Rapid Transit (MRT; kiri) dari PT MRT Jakarta dan KRL Commuterline (kanan) dari PT KCI. Terkini, Pemprov DKI Jakarta melalui PT MRT Jakarta berencana mengakuisisi 51 persen saham PT KCI.  

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dionisius Arya Bima Suci

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - Heru Nugroho ditunjuk sebagai Direktur Utama PT Moda Integrasi Transportasi Jabodetabek (PT MITJ).

Penunjukan Heru ini sesuai dengan keputusan PT MRT Jakarta dan PT Kereta Api Indonesia (KAI) selaku pemegang saham PT MITJ.

Heru ditunjuk untuk menggantikan Tuhiyat yang diangkat Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono sebagai Direktur Utama PT MRT Jakarta.

Dalam keterangan tertulis yang diterima TribunJakarta.com, Heru menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

"Saya mengucapkan terima kasih saya kepercayaan yang telah diberikan kepada saya untuk dapat menjabat sebagai Direktur Utama PT MITJ," ucapnya, Sabtu (10/12/2022).

Baca juga: Dianggap Berpengalaman, Tuhiyat Dipilih Pj Gubernur Heru Budi Ketimbang Orangnya Anies Baswedan

Heru menjelaskan, mengelola dan mewujudkan integrasi transportasi publik di Jabodetabek bukan perkara mudah.

Namun, ia optimis hal itu bisa tercapai dengan sinergi seluruh karyawan PT MITJ sehingga  budaya masyarakat menggunakan transportasi publik bisa terbentuk.

"Stakeholders management merupakan suatu kunci, setiap pihak tentunya memiliki kepentingan masing-masing, tetapi ketika kita dapat memahami seluruh kebutuhan pihak, maka saya yakin kita dapat memenuhi harapan mereka terhadap PT MITJ," ujarnya.

Dengan penunjukan Heru ini, maka secara otomatis ada perubahan susunan Direksi PT MITJ.

Berikut susunan direksi PT MITJ:

- Heru Nugroho: Direktur Utama

- Oktavianus Berdikarianto: Direktur

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved