Breaking News:

Cara Pesan Tiket Kereta Panoramic Beserta Harganya, Tawarkan Sensasi Perjalanan Dengan Pemandangan

Kereta Panoramic menawarkan sensasi perjalanan yang berbeda. Kereta ini dilengkapi dengan spesifikasi khusus untuk pengguna menikmati panorama alam.

website resmi PT Kereta Api Indonesia (Persero)
Istimewa - Kereta Panoramic memiliki spesifikasi khusus untuk menikmati panorama alam. Dikutip dari website resmi KAI, kereta ini pertama kali ada di Indonesia. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Menyambut akhir tahun, PT Kereta Api Indonesia (Persero) baru-baru ini memperkenalkan rangkaian kereta terbarunya yang disebut dengan Kereta Panoramic.

Diperkenalkan pada 24 Desember 2022 kemarin, Kereta Panoramic sendiri cukup menarik perhatian. Pasalnya, kereta yang satu ini menawarkan pengalaman perjalanan berbeda jika dibanding dengan kereta umumnya.

Lalu, apa itu kereta Panoramic? 

ISTIMEWA
ISTIMEWA (website resmi PT Kereta Api Indonesia (Persero))

Diketahui, Kereta Panoramic adalah kereta yang memiliki spesifikasi khusus untuk menikmati panorama alam. Dikutip dari website resmi KAI, kereta ini pertama kali ada di Indonesia.

Kereta Panoramic merupakan kereta inovasi terbaru KAI yang memiliki jendela berdimensi sangat besar di kedua sisinya.

Selain itu, kereta ini juga punya atap kaca memanjang dari depan hingga belakang yang dapat dibuka tutup secara otomatis.

Dengan spesifikasi tersebut, kereta ini memberikan sensasi yang berbeda bagi pengguna saat melakukan perjalanan.

Pengguna Kereta Panoramic, bisa menikmati pemandangan alam yang indah dari dalam kereta selama perjalanan.

 

Baca juga: Ini Alasan PT KAI Sediakan Layanan Porter Gratis untuk Penumpang Disabilitas di Stasiun Pasar Senen

 

Failitas Kereta Panoramic

Selain memiliki jendela berdimensi besar di kedua sisi serta atap kaca memanjang yang dapat dibuka tutup secara otomatis, kereta yang satu ini juga punya beberapa fasilitas lain yang cukup lengkap.

Diantaranya, Kereta Panoramic dilengkapi dengan kursi yang dapat diputar menghadap jendela, tirai jendela yang dapat dikendalikan secara remote, toilet yang luas dengan sensor otomatis, televisi di dinding ujung kereta, serta rak bagasi khusus yang berada di ujung kereta.

Selain itu, pelanggan Kereta Panoramic juga mendapat layanan khusus berupa snack, makanan, minuman, dan selimut secara cuma-cuma.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved