Liga 1

Persikabo 1973 Depak Djanur dan Tunjuk Pelatih Muda asal Singapura. Ini Profil dan Pengalamannya

Pelatih berusia 45 tahun itu pun yakin hal tersebut bisa tercapai jika tim bisa padu dalam menyelesaikan putaran kedua Liga 1 2002/2023.

Kedah Darul Aman
Aidil Sharin Sahak saat jadi pelatih Kedah Darul Aman. Kini, pelatih muda asal Singapura itu ditunjuk sebagai pelatih Persikabo 1973 

TRIBUNJAKARTA.COM - Manajemen Persikabo 1973 mencopot Djajang Nurjaman dari kursi pelatih, menyusul hasil buruk tim pada putaran pertama Liga 1 2022/2023.

Adalah pelatih muda asal Singapura, Aidil Sahrin Sahak, ditunjuk sebagai pengganti pelatih yang karib disapa Djanur itu.

Aidil dikontrak pihak Persikabo hingga akhir putaran kedua Liga 1 musim ini.

Menatap putaran kedua yang tinggal menghitung hari, pelatih asal Singapura itu menargetkan Persikabo bisa meraih hasil positif.

Baca juga: Sore Ini Laga Tunda PSS Sleman vs Persija Digelar Hanya 45 Menit, Susunan Pemain Sama

Seperti diketahui, Laskar Padjajaran menorehkan hasil tidak baik dalam enam laga yang berlangsung secara terpusat.

Persikabo menerima empat kali hasil imbang, dan dua kali menelan kekalahan.

Pelatih Persikabo 1973, Djajang Nurdjaman saat ditemui seusai menjalani latihan di Stadion Pakansari, Cibinong.
Pelatih Persikabo 1973, Djajang Nurdjaman saat ditemui seusai menjalani latihan di Stadion Pakansari, Cibinong. (Tribunnews.com/Alfarizy AF)

Praktis, dengan torehan minor tersebut, peringkat klub kesayangan warga Bogor itu merosot ke posisi 9, klasemen sementara.

"Kami tidak bisa merubah hasil kemarin," ujar mantan pelatih Kedah FA tersebut.

"Tapi kami harus yakin kedepannya untuk bisa lebih baik agar kita bisa membawa Persikabo 1973 berprestasi di kompetisi Liga 1," sambung Aidil.

Pelatih berusia 45 tahun itu pun yakin hal tersebut bisa tercapai jika tim bisa padu dalam menyelesaikan putaran kedua Liga 1 2002/2023.

Selanjutnya, dia pun menyebut bahwa akan melakukan pertandingan uji coba sebanyak dua kali sebelum putaran kedua Liga 1 kembali bergulir.

"Saya punya agenda dua uji coba untuk melihat semua pemain dari segi kemampuannya baik individu maupun tim," tutur Aidil

"Apa yang dirasa masih kurang kita akan segera perbaiki bersama-sama. Kita harus bekerja keras, semuanya saling membantu agar kita bisa bawa Persikabo lebih baik lagi," sambungnya.

Baca juga: Jelang Persib Vs Persija: Rumor 2 Klub Berebut Pilar FC Bekasi City, Putra Siregar Buka Suara

Persikabo akan bertolak ke Surabaya untuk menjalankan pertandingan perdana di putaran kedua Liga 1 2022/2023.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved