Persija Jakarta

Persib Pincang, 3 Penggawa Timnas Indonesia Tak Bela Maung Bandung Saat Kontra Persija

Persib pincang kontra Persija. Tiga penggawa Persib di Timnas Indonesia tak bisa bela Maung Bandung lawan Macan Kemayoran.

Persib.co.id
Para pemain Persib Bandung berlatih di Lapangan Batununggal Kota Bandung, Senin (9/1/2023) jelang menghadapi Persija Jakarta dalam laga tunda pekan ke-11 Liga 1 2022/2023. Persib pincang kontra Persija. Tiga penggawa Persib di Timnas Indonesia tak bisa bela Maung Bandung lawan Macan Kemayoran. 

TRIBUNJAKARTA.COM, BANDUNG - Tiga pemain Persib Bandung yang membela Timnas Indonesia dipastikan tak bermain di laga kontra Persija Jakarta.

Duel penuh gengsi antara Persib vs Persija akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (11/1/2023), pukul 16.30 WIB.

Hal itu dikonfirmasi langsung oleh Pelatih Persib, Luis Milla dalam sesi jumpa pers sebelum pertandingan, Selasa (10/1/2023).

Ketiga pemain yang dimaksud itu adalah Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Rachmat Irianto.

Meski ketiga pemain itu sudah tiba di Indonesia setelah menjalankan laga leg 2 di kandang Vietnam, ketiga pemain itu tetap tak bisa memperkuat Pangeran Biru - julukan Persib, di laga kontra Persija.

Baca juga: Kualitas Pemain Persija Banyak yang Bagus, Luis Milla Minta Anak Asuhnya di Persib Harus Bersiap

"Mereka sekarang dalam perjalanan ke Indonesia kembali dan kami akan menunggu mereka dua atau tiga hari ini," ujar Luis Milla saat ditemui di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Marc Klok dan kedua rekannya akan diberikan waktu untuk memulihkan kondisi setelah berlaga di ajang sepak bola dua tahunan se-Asia Tenggara.

Kendati demikian, pelatih asal Spanyol itu yakin ketiga pemainnya itu bisa segera bergabung dengan skuad Pangeran Biru.

"Tentunya mereka harus istirahat, saya yakin di bulan ini mereka akan bergabung dengan tim," tutur Luis Milla.

"Dan akan berkompetisi dengan teman-teman yang lain untuk menunjukkan bahwa mereka sudah siap bergabung dengan tim," sambung pelaatih berusia 56 tahun itu.

Selain ketiga pemain tersebut, ada dua pemain yang lain tak akan tampil dalam laga kontra Macan Kemayoran - julukan Persija Jakarta.

Kedua pemain itu adalah David Rumakiek dan Zalnando. Keduanya harus menepi dari lapangan hijau karena cedera. (Alfarizy/M39)

Baca artikel menarik lainnya TribunJakarta.com di Google News

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved