Persija Jakarta

Dulu Rekan Kini Lawan, Firza Andika Vs Ciro Alves Bakal Berduel Saat Persib Kontra Persija

Duel antar mantan rekan setim bakal tersaji saat laga Persib Bandung Vs Persija Jakarta di Stadion GBLA, Rabu (11/1/2023).

Kolase Foto Tribun Jakarta
Kolase Foto Firza Andika dan Ciro Alves. Duel antar mantan rekan setim bakal tersaji saat laga Persib Bandung Vs Persija Jakarta di Stadion GBLA, Rabu (11/1/2023). 

TRIBUNJAKARTA.COM - Duel antar mantan rekan setim bakal tersaji saat laga Persib Bandung Vs Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (11/1/2023).

Duel mantan rekan itu yakni antara Firza Andika dengan Ciro Alves.

Kedua pemain itu sama-sama membela PS Tira musim lalu, yang kini berganti nama menjadi Persikabo 1973.

Menanggapi hal tersebut, Firza mengaku akan tetap bermain secara profesional, meskipun pernah berpeluh bersama demi Laskar Padjajaran - julukan Persikabo.

"Tahun lalu saya duet sama dia (Ciro) di Persikabo dan saya senang, tapi di tahun ini kami harus bermusuhan," ujar Firza dalam sesi jumpa pers sebelum pertandingan, di Graha Persib, Kota Bandung, Selasa (10/1/2023).

Baca juga: Jelang Duel Panas Persib Vs Persija, Pentolan The Jakmania Harap Suporter Bisa Bersatu

"Saya profesional sebagai pemain. Apa yang terjadi di lapangan nanti, intinya ketika peluit berakhir kami berteman," sambungnya.

Bicara soal penampilan mantan rekan setimnya tersebut, pemain berusia 23 tahun itu mengatakan, Ciro Alves tampil lebih baik di musim ini dibanding pada musim sebelumnya.

Tercatat, pemain asal Brasil itu di musim ini telah bermain sebanyak 14 kali dan berhasil membukukan lima gol dan dua assist.

"Ciro musim ini jauh lebih baik daripada musim lalu," ungkap Firza di hadapan awak media. (Alfarizy/M39)

Baca artikel menarik lainnya TribunJakarta.com di Google News

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved