Persija Jakarta

Tunggu Semenit, Kekesalan Pelatih Persija Thomas Doll Tinggalkan Jumpa Pers Gara-gara Panpel

Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll meninggalkan jumpa pers gara-gara panpel usai pertandingan kontra Persib Bandung, Rabu (11/1/2023).

Tribunnews.com/Alfarizy AF
Thomas Doll saat menunggu konferensi pers usai pertandingan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat, Rabu (11/1/2023) 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll meninggalkan jumpa pers usai pertandingan kontra Persib Bandung, Rabu (11/1/2023).

Pelatih asal Jerman itu memilih tak melanjutkan sesi jumpa pers karena menunggu waktu mulai terlalu lama.

Thomas Doll yang menggunakan baju hitam itu setidaknya sudah menunggu sekira satu menit untuk menunggu panitia penyelenggara (panpel) memulai sesi konferensi pers di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Saat sedang menunggu, pelatih berusia 56 tahun itu nampak gusar dan sesekali melihat jam di tangan kirinya.

Thomas Doll juga sempat berbicara dengan Media Officer Persija Jakarta, Muhammad Nadhil, untuk berkomunikasi dengan pihak panpel.

Baca juga: Sempat Tepis Pinalti, Andritany Gagal Jadi Pahlawan: Persija Takluk Lawan Persib Bandung 0-1

Sejurus kemudian, Thomas Doll yang menunjukkan wajah kesal langsung berdiri seraya membawa tas miliknya dan meninggalkan ruang konferensi pers.

Dalam perjalan pulang ke penginapan, tim Persija kembali dibawa menggunakan Kendaraan Taktis (Rantis) seperti sebelum pertandingan.

Thomas Doll saat menunggu konferensi pers usai pertandingan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat, Rabu (11/1/2023)
Thomas Doll saat menunggu konferensi pers usai pertandingan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat, Rabu (11/1/2023) (Tribunnews.com/Alfarizy AF)

Untuk diketahui, Persija gagal mencuri poin dalam laga kontra Persib Bandung.

Penyelamatan gemilang Andritany Ardhiyasa yang menepis tendangan penalti dari Beckham Putra di menit ke-44 tak mampu menyelamatkan Persija.

Adalah Ciro Alves yang menjadi petaka bagi Persija Jakarta. Pemain asal Brasil itu menerima umpan dari kompatriotnya, David da Silva, dan berhasil mengkonversi menjadi gol pada menit ke-63.(Alfarizy/M39)

Baca artikel menarik lainnya TribunJakarta.com di Google News

 

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved