Persija Jakarta

Dokumen Sempat Masuk Spam, Legenda Hidup Persija Bepe Masuk Daftar Bakal Calon Waketum PSSI

Berkas dokumen bakal calon waketum PSSI Bambang Pamungkas sempat tidak terdata. Namun, legenda hidup Persija Jakarta itu masuk daftar bacalon waketum.

Persija
Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, mengenakan jaket putih Persija. Berkas dokumen bakal calon waketum PSSI Bambang Pamungkas sempat tidak terdata. Namun, legenda hidup Persija Jakarta itu masuk daftar bacalon waketum. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Berkas dokumen bakal calon wakil ketua umum PSSI Bambang Pamungkas sempat tidak terdata.

Namun, nama legenda hidup Persija Jakarta akhirnya masuk dalam daftar bakal calon waketum PSSI pada hari ini, Selasa (17/1/2023).

Nama Bambang Pamungkas alias Bepe termasuk dalam daftar tiga tambahan nama bakal calon waketum PSSI.

Ketua KP PSSI, Amir Burhannudin mengatakan tiga nama tambahan bakal calon waketum PSSI tersebut telah mengirimkan email pendaftaran.

Namun tidak terdata, karena dokumen berkas ketiga nama tambahan bakal calon waketum PSSI, termasuk Bambang Pamungkas, masuk ke folder Spam.

"Setelah pengecekan kembali, terdapat nama-nama bakal calon Wakil Ketua Umum dan anggota Komite Eksekutif yang masih ada di dokumen berkas dan masuk di folder spam (mendaftar via email)," kata Amir Burhannudin melansir situs resmi PSSI.

Baca juga: Persija Jakarta Salip Persib Bandung Tanpa 3 Pemain Asing, Tinggal 2 Poin Samai Juara Klasemen

"Namun Komite Pemilihan memastikan bahwa seluruh dokumen tersebut diserahkan dan dikirimkan sebelum pukul 18.00 WIB, Senin (16/1/2023)," lanjut Amir Burhannudin.

Amir menuturkan Komite Pemilihan hanya memiliki waktu satu bulan untuk menjalani semua tahapan sampai Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI, karena itu semua anggota Komite Pemilihan berkomitmen untuk fokus dan komitmen untuk menjalankan tugasnya.

"Kami sangat mengapresiasi antusiasme para pendaftar komite eksekutif PSSI. Mereka dari berbagai berbagai profesi. Ini menunjukkan bahwa banyak yang berkeinginan untuk membangun masa depan PSSI lebih maju dan berprestasi," ujar Amir.

Manajer tim Persija Jakarta, Bambang Pamungkas saat tiba di Mess PSAU, Jakarta Timur.
Manajer tim Persija Jakarta, Bambang Pamungkas saat tiba di Mess PSAU, Jakarta Timur. (Media Persija)

"Respek yang luar biasa juga terhadap antusiasme pendaftar dari kalangan kandidat dari unsur perempuan. Terdapat, 9 kandidat perempuan yang resmi mendaftarkan sebagai anggota komite esekutif PSSI, " tuturnya.

Dengan ini, total keseluruhan yakni 5 orang bakal calon Ketua Umum, 20 orang bakal calon wakil Ketua Umum, dan 83 orang bakal calon anggota Komite Eksekutif.

Tambahan Bakal Calon Komite Eksekutif PSSI periode 2023-2027:

Bakal calon Wakil Ketua Umum
1. Bambang Pamungkas
2. Gede Widiade
3. Ponaryo Astaman

Bakal calon anggota Komite Eksekutif
1. Benny Tomasoa
2. HM Fadhil Rahmi
3. Katno
4. Rowland Heinrich
5. Sophan Lamara


Baca artikel menarik lainnya TribunJakarta.com di Google News

Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul Legenda Persija Jakarta Bambang Pamungkas Masuk Daftar Bakal Calon Waketum PSSI

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved