Ridwan Kamil Serahkan ke Wali Kota Depok Antisipasi Aksi Vandalisme di Underpass Dewi Sartika

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyerahkan ke Walikota Depok M Idris untuk mengantisipasi vandalisme di Underpass Jalan Dewi Sartika.

TribunJakarta.com/Dwi Putra Kesuma
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, didampingi Wali Kota Depok Mohammad Idris, meresmikan Underpass Dewi Sartika di Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Selasa (17/1/2023). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, PANCORAN MAS - Underpass Jalan Dewi Sartika di Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, telah dibuka dan diresmikan langsung oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil sore hari ini.

Menyoal antisipasi dari aksi vandalisme, Ridwan Kamil mengatakan pihaknya akan menyerahkan hal tersebut ke Wali Kota Depok Mohammad Idris.

"Iya nanti kita koordinasikan dan saya titip ke pak wali (menyoal pengamanan dan antisipasi vandalisme)," ujar Ridwan Kamil di lokasi, Selasa (17/1/2023).

"Mungkin, akan menambahkan CCTV atau keamanan dan titip juga ya media jangan sampai ada kerusakan vandalisme dari tangan-tangan trotoar yang jahil," timpalnya.

Lebih lanjut, Ridwan Kamil mengatakan bahwa pembangunan underpass ini menelan biaya hingga ratusan miliar rupiah.

Baca juga: Ridwan Kamil Titip Underpass Dewi Sartika ke Warga: Jangan Nongkrong di Jalan Nanti Ditabrak

"Dari Pemerintah Kota Depok Rp 180 miliar (untuk pembebasan lahan dan sebagainya, Pemrov Jabar Rp 113 miliar sesuai kontraknya," tuturnya.

"Ini contoh baik bahwa warga Depok dibiayai oleh Pemkot Depok dan juga Pemprov Jabar. Intinya jangan karena ini semua karena cinta pemerintah kepada rakyat," pungkasnya.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, didampingi Wali Kota Depok Mohammad Idris, meresmikan Underpass Dewi Sartika di Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Selasa (17/1/2023).
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, didampingi Wali Kota Depok Mohammad Idris, meresmikan Underpass Dewi Sartika di Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Selasa (17/1/2023). (TribunJakarta.com/Dwi Putra Kesuma)

Baca artikel menarik lainnya TribunJakarta.com di Google News

 

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved