Kecelakaan Hari Ini di Jakarta

Kecelakaan Hari Ini: Gagal Fokus, Pengemudi Mobil Ertiga Tabrak Pembatas Jalan di Cempaka Putih

Kecelakaan hari ini terjadi di wilayah Jakarta Pusat, tepatnya di Jalan Letjend Suprapto, Cempaka Putih, Kemayoran, Senin (23/1/2023) dini hari.

Istimewa
Kecelakaan hari ini terjadi di wilayah Jakarta Pusat, tepatnya di Jalan Letjend Suprapto, Cempaka Putih, Kemayoran, Senin (23/1/2023) dini hari. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Kecelakaan hari ini terjadi di wilayah Jakarta Pusat, tepatnya di Jalan Letjend Suprapto, Cempaka Putih, Kemayoran, Senin (23/1/2023) dini hari sekitar pukul 01.15 WIB. 

Kecelakaan tunggal itu terjadi ketika pengemudi Ertiga bernopol B 2560 FMQ, AM, kurang hati-hati saat berkendara. 

Akibatnya, mobil Ertiga menabrak pembatas jalan di dekat putaran balik. 

"AM yang berkendara dari arah timur ke barat pada saat memutar balik hilang kendali karena menghindari kendaraan di depannya yang juga belok ke kanan. Mobilnya menabrak pembatas jalan yang berada di tengah jalan tersebut," kata Kasatlantas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Purwanta saat dikonfirmasi TribunJakarta.com pada Senin (23/1/2023). 

Tabrakan itu mengakibatkan mobilnya mengalami patah di bagian as roda depan kiri, bemper kiri pecah dan bodi kiri penyok. 

Baca juga: Kecelakaan Hari Ini di Pinrang: Mobil Avanza Seruduk Pohon Mangga, 4 Orang Meninggal Dunia

"Diduga penyebabnya karena lalai mengamati situasi lalu lintas di depan, di samping dan di belakang kendaraan serta tidak memberikan isyarat tangan saat mau memutar balik. Akibatnya terjadi kecelakaan lalu lintas," tambah Purwanta. 

Baca artikel menarik lainnya TribunJakarta.com di Google News

 

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved