Viral Pengamen Badut Masturbasi di Permukiman Cakung, Warga Takut Ibu dan Anak Jadi Korban

Sebuah video merekam ulah masturbasi yang dilakukan pemuda pengamen badut di Jalan Pangarengan, Jatinegara, Cakung, Jakarta Timur viral.

ISTIMEWA
Tangkapan layar video yang merekam ulah pengamen badut di Jalan Pangarengan, Cakung, Jakarta Timur, Selasa (24/1/2023) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, CAKUNG - Sebuah video merekam ulah masturbasi yang dilakukan pemuda pengamen badut di Jalan Pangarengan, Jatinegara, Cakung, Jakarta Timur viral.

Dalam video yang beredar tampak pengamen badut tersebut melakukan masturbasi di tengah permukiman padat penduduk, aksi ini pun direkam seorang warga dari jendela rumahnya.

Berdasar narasi beredar di media sosial, pelaku melakukan ulah masturbasinya di depan rumah warga setelah melihat seorang perempuan yang hendak mandi pada Selasa (24/1/2023).

"Melihat ibu-ibu di kontrakan mau mandi, lalu nih badut melihat pura-pura nanya kamar mandi. Dikirain mau buang air kecil pas dicek ternyata meloco," tulis narasi beredar di media sosial.

Arif, warga sekitar mengatakan akibat kasus masturbasi dilakukan pengamen badut pada siang hari tersebut warga di Jalan Pangarengan, Kelurahan Jatinegara kini resah.

Baca juga: Polisi Kantongi Identitas Pria Bersarung yang Masturbasi di Depan 5 Siswi SMP di Pasar Minggu

"Resah ya pasti. Takut ibu-ibu dan anak di sekitar sini jadi korban. Sepengetahuan saya ini kejadian pertama di sini," kata Arif di Cakung, Jakarta Timur, Selasa (24/1/2023).

Tidak hanya perempuan dewasa, warga khawatir anak-anak turut menjadi korban pelecehan karena pelaku mencari pelampiasan sewaktu berkeliaran menjadi pengamen badut.

Warga berharap jajaran Unit Reskrim Polsek Cakung lekas mengidentifikasi pengamen badut yang wajahnya terekam jelas kamera handphone warga saat melakukan masturbasi.

"Saya juga sebagai orang tua yang punya anak resah. Makanya sebelum kejadian harus ada tindak lanjutnya. Dari polisi cepat ditangani lah. Supaya masyarakat enggak resah," ujar Arif.


Baca artikel menarik lainnya TribunJakarta.com di Google News

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved