Kanal

Polisi Telusuri Aliran Dana Rekening Bos WO Pandamanda

Kantor wedding organizer Pandamanda di Jalan Pramuka Raya Nomor III, Pancoran Mas, Kota Depok, Jumat (7/2/2020). (Inset) Anwar Said, pemilik WO Pandamanda yang sudah ditahan dan ditetapkan sebagai tersangka kasus penipuan puluhan calon pengantin kliennya.

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, PANCORAN MAS - Polisi tengah menelusuri aliran dana yang ada di rekening Anwar Said, pemilik wedding organizer (WO) bodong Pandamanda.

"Tahap saat ini kami mendalami arus uang, jadi kami telusuri uang dari rekening pelaku utama (Anwar) yang digunakan," ucap Kapolres Metro Depok Kombes Pol Azis Andriansyah di Polres Metro Depok, Pancoran Mas, Kota Depok, Jumat (21/2/2020).

Lanjut Azis, tak hanya menelusuri aliran uang, dalam wakth dekat ini pihaknya juga akan menyita rumah Anwar Said.

Namun, penyitaan rumah tersebut baru bisa dilaksanakan setelah mendapat izin dari pihak Pengadilan.

"Rumah sebentar lagi akan kami lakukan penyitaan tinggal nunggu izin Pengadilan saja," beber Azis menambahkan.

Sementara itu, Azis menuturkan saat ini pihaknya pun telah menyita sejumlah aset milik WO Pandamanda yang diantaranya surat dan dokumen yang berisi perjanjian hingga kontrak kerja, dan sejumlah aset lainnya.

"Beberapa aset yang lain juga kami sita, ada buku rekening, handphone yang biasa digunakan untuk transaksi keuangan, kami sita kemudian surat menyurat berkaitan dengan kontrak, perjanjian, brosur-brosur, daftar kegiatan dan lainnya," ucap Azis.

Terakhir, Azis mengatakan hingga saat ini total sudah ada 79 pasangan calon korban yang mendatakan diri di Posko Aduan Polres Metro Depok.

Korban 79 pasangan

Halaman
1234
Penulis: Dwi putra kesuma
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta

Gadis 18 Tahun di Jatim Diperkosa 5 Pria dan Direkam, Videonya Viral Sampai ke Orangtua Korban

Berita Populer