Maling Uang Amal Musala di Kalideres Akhirnya Dilepaskan Setelah Buat Pengakuan Begini ke Warga

Pencuri uang amal musala Nurul Fataa di Kamal, Kalideres, Jakarta Barat yang viral diduga beraksi sudah berkali-kali. Maling uang amal musala Nurul Fataa di Kamal, Kalideres, Jakarta Barat akhirnya dibebaskan warga setelah tertangkap.

TRIBUNJAKARTA.COM - Maling uang amal musala Nurul Fataa di Kamal, Kalideres, Jakarta Barat akhirnya dibebaskan warga setelah tertangkap.

Peristiwa maling uang amal musala tertangkap warga tersebut viral di media sosial.

Diketahui, uang amal pembangungan musala raib dicuri hampir setiap pekan.

Warga yang menjadi saksi mata kejadianmaling uang amal, Suharno (40) mengatakan bahwa aksi pencurian itu dilakukan di depan matanya, Jumat (2/4/2021).

Kejadiannya kata Suharno terjadi sekitar pukul 11.30 WIB saat para warga hendak bersiap salat Jumat.

Ketika itu kata Suharno, ia yang memiliki toko jahit persis di seberang musala diminta rutin merapikan uang amal yang berada di jaring kotak amal.

Saat itu, ia melihat uang sumbangan di jaring sudah mulai penuh sehingga mulai merapikan uang tersebut.

"Sebelumnya memang uang di jaring amal musala sering hilang. Maka saya diminta merapikannya ketika uang di jaring sudah mulai penuh," jelasnya ditemui di dekat tempat kejadian perkara (TKP), Senin (5/4/2021).

Ketika itu, Suharno melihat uang di jaring yang terletak di depan toko jahitnya sudah penuh. Ia pun mulai merapikan uang tersebut.

Halaman
1234

Berita Populer