Turnamen Layangan Audisi Joksyn U-15, Ini Para Juaranya

Turnamen layangan aduan kategori anak-anak yang dikemas dalam Audisi Joker Kite Syndicate (Joksyn) U-15 sukses digelar di Lapangan Radar, Komplek Pushubad, Cijantung Jakarta Timur, Minggu (4/4/2021).

TRIBUNJAKARTA.COM, CIJANTUNG- Turnamen layangan aduan kategori anak-anak yang dikemas dalam Audisi Joker Kite Syndicate (Joksyn) U-15 sukses digelar di Lapangan Radar, Komplek Pushubad, Cijantung Jakarta Timur, Minggu (4/4/2021).

Turnamen yang dipimpin Yadi, wasit asal Bogor dan Ketua Panitia dipercayakan kepada pelayang sekaligus youtuber, Prima MM ini diikuti 64 pelayang cilik dari berbagai daerah di Jabodetabek hingga Sumedang Jawa Barat.

Pantauan di lapangan, adu ketangkasan dalam Audisi Joksyn U-15 berlangsung sangat seru. 64 atlet layangan Indonesia usia maksimal 15 tahun tersebut sama-sama menunjukkan kemampuan yang luar biasa.

Mereka tidak hanya mahir mencari peluang menumbangkan lawannya, tapi memang mumpuni menguasi medan di langit.

“Rasa-rasanya, ini adalah turnamen layangan yang sesungguhnya,” ujar Yadi.

Tak henti-hentinya, pria yang mengawal pertandingan tersebut memuji kemampuan para peserta.

“Semua bagus dan menjunjung sportifitas. Ini patut ditiru, apalagi oleh pelayang dewasa,” sambungnya.

Diakhir hajatan yang digagas gelasan Joksyn, Ketua Panitia Prima MM menyampaikan rasa terima kasihnya pada seluruh peserta hingga para panitia yang kompak.

“Turnamen berjalan lancar dan suasananya adem. Peserta semangat meski sempat terkendala masalah angin di awal pertandingan,” terang Prima.

Pria yang dikenal ceplas ceplos dan tak segan mengkritik dunia layangan Indonesia agar terus berkembang ini berharap ada lagi turnamen-turnamen layangan lain yang juga mengedepankan profesionalisme.

Halaman
12

Berita Populer