CPNS Jakarta

Pemprov DKI Jakarta Buka Ratusan Formasi Satpol PP di Seleksi CASN, Daftar di sscasn.bkn.go.id

Editor: Suharno
Petugas Satpol PP Menteng membantu mengevakuasi pengendara ojol usai terlibat kecelakaan tunggal di Jalan MH Thamrin

TRIBUNJAKARTA.COM - Jabatan Satpol PP menjadi salah satu lowongan yang dibuka dalam formasi seleksi CASN atau seleksi CPNS dan PPPK 2021 untuk lulusan SMA/SMK.

Berikut ini daftar instansi yang membuka lowongan CPNS untuk lulusan SMA/SMK pada jabatan Satpol PP yang dihimpun dari laman resmi sscasn.bkn.go.id (SSCASN 2021).

Ditelusuri dari laman tersebut, terungkap bahwa Pemprov DKI Jakarta membuka lowongan CPNS 2021 untuk lulusan SMA pada jabatan Satpol PP, tepatnya di jenjang jabatan Pemula - Polisi Pamong Praja.

Lowongan Satpol PP di Pempov DKI Jakarta berjumlah 100 formasi CPNS 2021 untuk lulusan STM/SMK/SMA.

Baca juga: Jangan Panik Jika Gagal Unggah Dokumen di sscasn.bkn.go.id, Pendaftar Seleksi CPNS Bisa Lakukan Ini

Jumlah tersebut menjadi yang terbanyak jika dibandingkan instansi lainnya.

Pelamar yang lolos akan ditempatkan di Satpol PP Provinsi DKI Jakarta, Satpol PP Kota Administrasi Jakarta Pusat, serta Seksi PPNS dan Penindakan Satpol PP Kota Administrasi Jakarta Pusat.

Selanjutnya Pemkab Karawang juga membuka lowongan CPNS Satpol PP untuk lulusan SLTA/SMK sebanyak 43 formasi pada jabatan Pemula - Polisi Pamong Praja.

Formasi CPNS Satpol PP Pemkab Karawang dibuka untuk penempatan di Seksi Operasi dan Pengendalian Bidang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat Satpol PP Kabupaten Karawang.

Baca juga: Seleksi CPNS 2021 Ditutup 21 Juli, Ini Penyebab NIK dan Nomor KK Tidak Muncul saat Daftar

Pemkab Bandung Barat juga membuka formasi Satpol PP untuk lulusan SLTA/ SMA sederajat sebanyak 35 lowongan CPNS 2021.

Berikutnya, instansi yang juga membuka banyak lowongan Satpol PP di CPNS 2021 adalah Pemkab Kepulauan Siau Tagulandang Biaro dan Pemkab Muna, masing-masing sebanyak 30 formasi.

Halaman
12