Cerita Kriminal

Aktor Utama Masih Buron, Polisi Masih Cari Pelaku Penembakan & Pembacokan Pemuda di Duren Sawit

Penulis: Bima Putra
Editor: Wahyu Septiana
Ilustrasi penembakan - Identitas kelompok pelaku penembakan dan pembacokan terhadap dua pemuda warga Kecamatan Duren Sawit, Jaktim, masih belum diketahui.

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, DUREN SAWIT - Identitas kelompok pelaku penembakan dan pembacokan terhadap dua pemuda warga Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur pada Kamis (15/7/2021) dini hari masih belum diketahui.

Paur Min Ops Unit Reskrim Polsek Duren Sawit Ipda Tatan mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kasus penganiayaan yang terjadi di satu Warkop dekat Taman Malaka Selatan.

TONTON JUGA

"Korban dan saksi-saksi di lokasi kejadian sudah diperiksa. Dari keterangan korban dan saksi-saksi lain tidak ada yang kenal dengan pelaku," kata Tatan saat dikonfirmasi di Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (28/7/2021).

Kedua korban tidak mengenal kelompok pelaku beranggotakan enam orang yang di antaranya membawa senjata api jenis air softgun dan satu celurit karena mereka jadi korban salah sasaran penganiayaan.

Penganiayaan kedua korban menggunakan senjata api jenis air softgun dan celurit itu berawal saat satu pelaku meminta nomor handphone seorang perempuan yang sedang duduk di Warkop.

Ilustrasi penembakan. (ISTIMEWA/Shutterstock)

Saat perempuan tersebut menolak dengan alasan kekasihnya segera datang menjemput kedua korban datang sehingga pelaku mengira satu di antara mereka kekasih dari perempuan itu.

Penganiayaan pun terjadi, Tatan menuturkan satu korban mengalami luka tembak air softgun di bagian perut sementara korban lainnya tiga luka bacok celurit di bagian punggung.

Baca juga: Blusukan Tanpa Pengawalan Pejabat Tangerang, Menteri Risma Temukan Kejanggalan Penyaluran BST

Baca juga: Gabung Persija Jakarta Demi Bisa Jadi Caleg, Osvaldo Haay Akan Lakukan Ini Saat Tampil di Liga 1

Baca juga: Dapat Tugas Baru, Dinas Kesehatan: CPNS DKI Bakal Jadi Tracer Digital Lacak Penyebaran Covid-19

"Kita juga sudah cek CCTV di sekitar lokasi kejadian, tapi di sekitar lokasi tidak ada CCTV. Kita masih terus upayakan untuk mengungkap identitas pelaku. Kasusnya masih dalam proses penyelidikan," ujarnya.

Halaman
123