Antisipasi Virus Corona di Tangsel

Pernah Dicabut Izin Karena Langgar PSBB, Karaoke Venesia BSD Kini Disegel Karena Langgar PPKM

Penulis: Jaisy Rahman Tohir
Editor: Erik Sinaga
Venesia BSD, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), disegel, Selasa (14/9/2021)

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Jaisy Rahman Tohir

TRIBUNJAKARTA.COM, SERPONG - Tempat hiburan Venesia BSD, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel) kembali berulah melanggar ketentuan penanganan pandemi Covid-19.

Kali ini, di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3, tempat karaoke Venesia tepergok tetap beroperasi.

Padahal pada PPKM level 3, tempat hiburan belum diperbolehkan buka.

Lagi-lagi, pihak yang menggerebek tempat karaoke itu adalah dari kepolisian, kali ini dari Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Sabtu (11/9/2021) dini hari.

Baca juga: Satpol PP Segel A/A Resto and Bar Sampai PPKM Level 3 Selesai

Hari ini, Satpol PP Tangsel mendatangi tempat karaoke yang akses masuknya menggunakan elevator basement itu, Selasa (14/9/2021).

Garis kuning dilingkari ke seisi ruangan di area karaoke sekaligus mini bar.

Bareskrim Polri menggerebek karaoke Venesia BSD Karaoke Executive di Jalan Lengkong Gudang, Serpong Sub District, Tangerang Selatan, Banten, Rabu (19/8/2020) malam. (WARTAKOTALIVE.COM/istimewa)

"Pada hari ini satpol PP Tangsel melakukan penindakan terkait adanya temuan pelanggaran di masa pandemi di mana salah satu tempat penginapan ini melakukan aktivitas kegiatan yaitu berupa karaoke yang masih buka di masa pandemi," kata Kabid Penegak Perundang-undangan Satpol PP Tangsel, Sapta Mulyana, di lokasi.

"Maka kemarin atas info dan temuan dari jajaran samping koordinasi dengan Satpol PP pada hari ini dilakukan penyegelan untuk sementara waktu sampai ada putusan selanjutnya sampai ada izin tindak lanjut berikutnya baru nanti aktivitasnya boleh berjalan lagi," tambahnya.

Tempat karaoke baru diizinkan buka kembali jika aturan PPKM telah mengaturnya.

Halaman
12