Nenek di Bekasi Buat Surat Terbuka ke Presiden Jokowi, Minta Keadilan Atas Kasus Dugaan Penganiayaan

Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Wahyu Septiana
Ilustrasi kekerasan - Nenek berusia 62 bernama Lisa Mandagi membuat surat tebuka untuk Presiden Joko Widodo (Jokowi), kisah ini viral usai dibagikan di media sosial Twitter

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI SELATAN - Nenek berusia 62 bernama Lisa Mandagi membuat surat tebuka untuk Presiden Joko Widodo (Jokowi), kisah ini viral usai dibagikan di media sosial Twitter.

Dalam akun @LisaMandagi__, wanita paruh baya itu mengunggah foto dirinya saat mengalami luka lebam, baju sobek diduga usai menerima penganiayaan.

"Salam, Kpd Yth Pak @Jokowi, saya memohon agar sy diberikan keadilan & perlindungan hukum. Saya wanita berusia 62 thn korban penganiyaan fisik dan mental secara brutal,"

"Saya dan suami sdh 2 tahun (sjk 2019), berusaha mencari keadilan tpi tdk kunjung menemukan titik temu. Kmi buntu," kata lisa dalam cuitan di akunĀ @LisaMandagi__.

Dalam tweet selanjutnya, dia mengunggah foto berisi surat terbuka yang ditunjukkan ke presiden Jokowi.

Ilustrasi Penganiayaan (TribunKaltim)

Secar garis besar, isi surat terbuka menceritakan kronologi penganiayaan yang diterima Lisa beserta suaminya pada 1 Oktober 20219 silam.

Lisa diketahui pada saat itu, tinggal di Perumahan Century, Pekayon, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Baca juga: Otak Penganiayaan 1 Keluarga di Bekasi: Bukan Bunuh, Intimidasi Korban Agar Utang Ratusan Juta Lunas

Oknum berinisial SB bersama istrinya dan sejumlah orang datang ke rumah Lisa, mereka tiba-tiba langsung melakukan penganiayaan dengan cara memukul wajah nenek 62 tahun tersebut.

Selang beberapa saat kemudian, suami Lisa, Donny Mandagi datang.

Halaman
12