CPNS Jakarta

Sudah Tanggal 27 Oktober, Laman SSCASN BKN Belum Tampilkan Pengumuman Hasil SKD CPNS 2021

Editor: Suharno
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Laman SSCASN BKN yang akan menampilkan pengumuman hasil SKD seleksi CASN atau CPNS.

TRIBUNJAKARTA.COM - Para peserta seleksi CASN atau Calon Pegawai Negeri Sipil ( CPNS) wajib bersiap karena pengumuman hasil SKD ( Seleksi Kompetensi Dasar) tahap I akan diumumkan.

Rencananya pengumuman hasil SKD seleksi CASN atau CPNS tahap I akan diumumkan Badan Kepegawaian Negara ( BKN) mulai tanggal 29 Oktober 2021.

Badan Kepegawaian Negara ( BKN) sebelumnya telah menjadwalkan pengumuman hasil SKD seleksi CASN atau Calon Pegawai Negeri Sipil ( CPNS).

Badan Kepegawaian Negara atau BKN merilis instani yang segera lakukan pengumuman hasil SKD CPNS dan PPPK Non-guru tahap I.

Untuk pengumuman hasil SKD ( Seleksi Kompetensi Dasar) tidak hanya seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil atau CPNS tetapi juga Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja atau PPPK Non-guru 2021.

Baca juga: Kecurangan SKD Seleksi CASN atau CPNS Viral di Media Sosial, BKN akan Beri Sanksi Tegas

Sebelumnya Badan Kepegawaian Negara ( BKN) merilis jadwal pengumuman hasil SKD seleksi CASN atau CPNS dan PPPK Non-guru dilakukan dalam dua tahap.

Pada tahap pertama ada 166 instansi yang akan lakukan pengumuman hasil SKD seleksi CASN atau CPNS dan PPPK Non-guru tahap I.

Baca juga: BKN Rilis Jadwal Terbaru Pengumuman Hasil SKD hingga Penetapan NIP Seleksi CASN atau CPNS 2021

BKN menyatakan, hanya instansi yang menerima undangan Deputi Bidang Mutasi Kepegawaian Nomor: 1671/B-KS.04.03/UE/D/2021 tanggal 19 Oktober 2021, yang dipastikan melaksanakan tahap I.

Kepala Biro Humas, Hukum, dan Kerjasama BKN Satya Pratama mengatakan, ada 166 instansi yang melaksanakan tahap I dari jadwal seleksi CPNS dan PPPK nonguru terbaru.

TONTON JUGA:

Halaman
1234