Besok Diperiksa, Jasad Kurir Ojol Korban Mutilasi di Bekasi Masih di RS Polri Kramat Jati

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Tampak IGD RS Polri Kramat Jati lokasi korban kecelakaan bus Transjakarta sempat dirawat di Jakarta Timur, Selasa (26/10/2021). Jenazah kurir ojol Ridho Suhendra (28), korban pembunuhan mutilasi yang tubuhnya ditemukan di Jalan Raya Pantura, Kabupaten Bekasi masih berada di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, KRAMAT JATI - Jenazah kurir ojol Ridho Suhendra (28), korban pembunuhan mutilasi yang tubuhnya ditemukan di Jalan Raya Pantura, Kabupaten Bekasi masih berada di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Kepala Instalasi Forensik RS Polri Kramat Jati, Arif Wahyono mengatakan jenazah Ridho yang ditemukan pada Sabtu (27/11/2021) masih berada di ruang Instalasi Forensik untuk proses autopsi.

"Senin (29/11/2021) akan diperiksa," kata Arif saat dikonfirmasi di Kramat Jati, Jakarta Timur, Minggu (28/11/2021).

Hasil autopsi yang dilakukan tim dokter forensik ini guna memastikan sebab kematian dan membantu penyidik untuk membuktikan kasus pembunuhan terhadap Ridho.

Setelah hasil autopsi berupa Visum et Repertum diserahkan ke penyidik, penyidik akan menentukan apakah jenazah Ridho sudah bisa diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

Baca juga: Peringatan Orangtua Driver Ojol Sebelum Anaknya Jadi Korban Mutilasi: Sering Dikasih Tahu Ibunya

"Kapan jenazah bisa diambil pihak keluarga tergantung penyidik," ujarnya.

Sebelumnya, saat potongan tubuh ditemukan di Jalan Raya Pantura, Kabupaten Bekasi pada Sabtu (28/11/2021) identitas Ridho awalnya belum diketahui penyidik.

Baca juga: Sosok Ridho Driver Ojol yang Jadi Korban Mutilasi di Bekasi Diungkap Rekan: Enak Diajak Ngobrol

Namun setelah proses penyelidikan terungkap bahwa korban merupakan Ridho, warga di Jalan Kampung Buwek, Desa Sumberjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

"Sepertinya dari sidik jari, karena pas datang ke sini langsung menanyakan itu, soal kebeneran Ridho tinggal di sini, usianya 28, lahir tanggal sekian," tutur paman Ridho, Zarul Ulia (53).

Halaman
123