Persija Jakarta

Perayaan Ultah Persija Jakarta di Stadion JIS Dihadiri Anies, tapi Tak Ada Satupun Pemain yang Hadir

Penulis: Elga Hikari Putra
Editor: Yogi Jakarta
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Manajemen Persija Jakarta merayakan hari jadi ke-93 tahun Persija Jakarta dalam acara yang digelar di Jakarta International Stadium (JIS), Minggu (28/11/2021).

TRIBUNJAKARTA.COM - Manajemen Persija Jakarta merayakan hari jadi ke-93 tahun Persija Jakarta dalam acara yang digelar di Jakarta International Stadium (JIS).

Dilansir dari Instagram Persija Jakarta, dalam acara perayaan ultah tim berjuluk Macan Kemayoran itu pada Minggu (28/11/2021), tak hanya dihadiri oleh jajaran direksi dan manajemen Persija.

Acara tersebut dihadiri pula perwakilan klub internal, tokoh-tokoh sepak bola Jakarta, para sponsor, the Jakmania, hingga Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Hari ini adalah hari yang amat khusus.

Persija menyatukan kita, Persija adalah hati kita, Persija adalah sesuatu yang kita banggakan.

Hari ini kita rayakan ulang tahun ke-93 dengan kebanggaan, kebahagiaan, dan tentunya kepercayaan akan sebuah tim yang akan berkibar dalam kancah pesepakbolaan Indonesia," ujar Direktur Utama Persija, Ambono Januarianto dilansir TribunJakarta.com dari Instagram Persija Jakarta.

Baca juga: HUT ke-93 Persija Jakarta: Sederet Ucapan dari Pemain, Legenda, Jakmania, Sampai Anies Baswedan

Dikatakan dia, Visi dan misi ke depan pihaknya menginginkan Persija Jakarta menjadi representasi yang baik untuk sepak bola Indonesia.

Tak Dihadiri Pemain Persija Jakarta

Namun sayangnya acara yang digelar di JIS itu tak dihadiri oleh satupun pemain Persija Jakarta.

Skuad Persija Jakarta tak bisa ikut merayakan ulang tahun ke-93 Macan Kemayoran yang digelar di Jakarta International Stadium, Jakarta, Minggu (28/11/2021). (Instagram @persija)

Selain para pemain dan pelatih, Presiden Klub Persija, Mohammad Prapanca juga tak hadir dalam perayaaan di JIS.

Halaman
1234