Cerita Kriminal

Tukang Jagal Ojol Dijuluki Bang Jangkung, Tak Ada Niat Kabur: Saksi Ungkap Gelagat Sebelum Ditangkap

Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Wahyu Septiana
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TKP Penitipan Motor Mitra di Jalan Stasiun Tambun, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi yang menjadi lokasi pembunuhan mutilasi Ridho Suhendra. Kasus pembunuhan disertai mutilasi terhadap korban seorang kurir ojek online (ojol) bernama Ridho Suhendra akhirnya terungkap.

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar 

TRIBUNJAKARTA.COM, TAMBUN SELATAN - Kasus pembunuhan disertai mutilasi terhadap korban seorang kurir ojek online (ojol) bernama Ridho Suhendra akhirnya terungkap.

Polisi telah menangkap tiga tersangka berinisial MAP (29), FM (20) dan ER.

Tersangka MAP dan FM ditangkap lebih dulu pada Sabtu, (27/11/2021) di Penitipan Motor Mitra, Jalan Stasiun Tambun, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. 

Sedangkan tersangka ER yang sempat buron, ditangkap pada Minggu (28/11/2021) di kediamannya daerah Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. 

Tersangka berinisial MAP punya peran krusial dalam kasus pembunuhan ini.

Baca juga: Driver Ojol Korban Mutilasi Sempat Lakukan Perbuatan Tak Wajar ke Istri Pelaku, Ada Cinta Segitiga?

Ia merupakan otak dari kejahatan dan juga tukang jagal bagian tubuh korban hingga termutilasi. 

MAP diketahui bekerja sebagai penjaga peningkatan motor Mitra di Jalan Stasiun Tambun, lokasi yang menjadi tempat Ridho Suhendra meregang nyawa.

Asep kebingungan motornya enggak bisa diambil di tempat penitipan motor yang jadi lokasi eksekusi korban mutilasi, Ridho Suhendra, di Jalan Stasiun, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Senin (29/11/2021). (TribunBekasi.com)

Berdasarkan penelusuran TribunJakarta.com di lokasi penitipan motor, warga setempat mengenal MAP dengan panggilan Bang Jangkung. 

"Kalau nama aslinya saya kurang kenal, tahunya kalau di sini dipanggilnya Bang Jangkung, satu lagi yang kecil (FM) panggilannya Kiting," kata pemilik warung kopi dekat penitipan motor. 

Halaman
1234