Cerita Kriminal

Duga Ada Motif Asmara, Polisi Tangkap Penusuk Pemuda di Danau Segara City Bekasi

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kolase Foto Penusukan Pemuda di Bekasi dan Ilustrasi Penusukan. Polisi tangkap pelaku penusukan pemuda bernama Rizki sebelumnya ditulis R (20) di Danau Segara City, Tarumajaya, Bekasi, Selasa (6/12/2022).

Laporan wartawan TribunJakarta.com Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, TARUMAJAYA - Misteri penusukan pemuda bernama Rizki sebelumnya ditulis R (20) di Danau Segara City, Tarumajaya, Bekasi mulai terkuak.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan mengaku telah menangkap satu orang pelaku.

"Satu orang sudah ditangkap," kata Gidion saat dikonfirmasi, Selasa (6/12/2022).

Dia menjelaskan, motif penusukan ini erat kaitannya dengan permasalahan asmara antara pelaku dan korban serta seorang wanita.

"Iya (motifnya asmara)," ungkap Gidion.

Baca juga: Seorang Pemuda jadi Korban Penusukan Misterius saat Nongkrong di Tepi Danau Bekasi 

Peristiwa penusukan ini terjadi pada pada Minggu (4/12/2022) sore, saat korban bersama rekannya asyik nongkrong di pinggir danau.

Darul (20) saksi peristiwa mengatakan, kejadian bermula saat dia bersama korban dan beberapa rekannya berkumpul di pinggir danau pada Minggu (4/12/2022) sore.

"Awalnya lagi nongkrong-nongkrong mau foto-foto motor," kata Darul saat dikonfirmasi, Senin (5/12/2022).

Saat nongkrong, korban R memang mendapat pesan bahwa sedang dicari seseorang. Darul tidak begitu mengetahui permasalahan apa yang membuat rekannya sampai dicari.

Keluarga dan kerabat mengantarkan jenazah R (20), korban penusukan dari rumah duka di Tarumajaya, Kabupaten Bekasi ke tempat pemakaman umum, Senin (5/12/2022).  R tewas usai ditusuk orang tak dikenal saat nongkrong bersama temannya di Danau Segara City, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Minggu (4/12/2022).  (TribunJakarta.com/Yusuf Bahctiar)

Tidak lama setelah itu, datang tiga orang menggunakan sepeda motor dan langsung menghampiri R.

"Datang langsung nanya mana korban, udah dari situ langsung dicekek," jelas Darul.

Darul saat itu benar-benar tidak bisa berbuat apa-apa, R langsung ditarik menjauh dari tongkrongan oleh satu orang pelaku.

"Dia (pelaku) ngancem jangan ada ikut campur, katanya urusan dia sama korban," terang Darul.

Halaman
12

Berita Terkini