Satu Keluarga Dibunuh

Ayu Ting Ting, Begitu Julukan Ibu Dua Anak yang Tewas Dibunuh Suaminya di Tangerang

Tewasnya Emah dan dua putrinya, Nova (23) dan Tiara (13), oleh suaminya, Muchtar Effendi, membuat sedih teman-temannya sesama pedagang.

Ayu Ting Ting, Begitu Julukan Ibu Dua Anak yang Tewas Dibunuh Suaminya di Tangerang
TribunJakarta.com/Dwi Putra Kesuma
Warga masih berkerumum di depan rumah Ema dan Efendi di Blok B 6, RT 05/RW 12, Kelurahan Priuk, Kota Tangerang, Banten, Senin (12/2/2018). TRIBUNJAKARTA.COM/DWI PUTRA KESUMA 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, BATU CEPER - Tewasnya Emah dan dua putrinya, Nova (23) dan Tiara (13), oleh suaminya, Muchtar Effendi, membuat sedih teman-temannya sesama pedagang.

Selama ini warga Perumahan Taman Kota Permai 2, Tangerang, Banten, mengenal Emah sebagai pedagang busana muslim dan seragam sekolah di Pasar Kebon Besar, Batu Ceper.

Para pedagang di sana di antaranya Kyla, mengenal Emah sebagai perempuan yang gaul dan ceriwis sehingga mendapat julukan Ayu Ting Ting.

Pembawaan Emah yang selalu riang gembira, tak pernah terlihat sedih meski sedang ada masalah ekonomi, membuat suasana kios di kiri kanannya selalu ramai.

"Si Ayu Ting Ting mah tidak pernah kelihatan lagi cekcok sama Si Aki mas," ujar Kyla yang kiosnya bersebelahan dengan Emah saat ditemui TribunJakarta.com, Selasa (13/2/2018).

Kyla tidak pernah tahu jika setahun setelah dinikahi Muchtar Effendi yang akrab disapa Aki, Emah kerap cekcok dengan suami ketiganya itu. 

Dia hanya tahu Ema menikah lagi dengan seorang aki-aki berumur 60 tahun.

"Pokoknya kalau ada dia suasana dari bosan sampai ramai mas," tambah Kyla.

Selama ini Emah, menurut Kyla, tidak pernah memiliki masalah dengan siapa pun di sekitar pasar.

Halaman
1234
Penulis: Ega Alfreda
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help