Punya Gengsi, Kawasan Bintaro Paling Diminati Calon Penghuni

Kawasan Bintaro kini menjadi satu diantara wilayah yang paling diminati oleh para pencari hunian karena berbagai kemudahan yang ditawarkannya.

Punya Gengsi, Kawasan Bintaro Paling Diminati Calon Penghuni
TribunJakarta.com/Nawir Arsyad Akbar
Prosesi dimulainya topping off Apartemen Emerald Bintaro oleh sejumlah jajaran di Pondok Aren, Tanggerang Selatan, Kamis (3/5/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nawir Arsyad Akbar

TRIBUNJAKARTA.COM, PONDOK AREN - Kawasan Bintaro kini menjadi satu diantara wilayah yang paling diminati oleh para pencari hunian karena berbagai kemudahan yang ditawarkannya.

Bintaro sendiri sudah menjadi 'gengsi' tersendiri, di mana para calon penghuninya akan memiliki kebanggaan jika tinggal di kawasan tersebut.

Baca: Harga Terjangkau dengan Spesifikasi Baik, Apartemen Emerald Bintaro Pilihannya

"Sekarang itu, bagi yang tinggal di kawasan Bintaro jadi kebanggaan tersendiri. Karena berbagai fasilitas yang ditawarkan dan akses yang mudah ke Jakarta," ujar General Manager PT Jaya Real Property, Arum Prasasti di Pondok Aren, Tanggerang Selatan, Kamis (3/5/2018).

Bintaro sendiri kini sudah menjadi kota satelit Jakarta dengan sarana yang sudah lengkap, seperti pusat perkantoran, perbelanjaan, pendidikan, dan banyak lagi.

Akses mudah menuju Jakarta juga menjadi kelebihan kawasan tersebut, karena terdapat dua stasiun KRL commuter line dan gerbang tol untuk menuju ibukota.

"Kota mandiri yang fasilitasnya sudah lengkap dari perkantoran, perbelanjaan. Lokasi di bintato adalah pengembangan kota satelit yang paling dekat, tidak banyak kota satelit seperti ini," ujar Business Head Apartemen Emerald Bintaro, Novel Fauzi.

Bintaro Jaya adalah suatu kota mandiri yang dikembangkan PT. Jaya Real Property (dahulu PT Bintaro Jaya).

Baca: Final Ideal Liga Champions: Ambisi Hattrick Juara Real Madrid Dibayangi Memori 1981

Kota ini dibangun pertama kali pada tahun 1979 dan semakin populer dengan tuntasnya proyek Jalan Tol Ulujami-Serpong .

Selain itu, kota mandiri yang pertama dikembangkan di Kota Jakarta Selatan dan meluas ke Kota Tangerang Selatan kini luasnya telah mencapai 1000 hektar.

Penulis: Nawir Arsyad Akbar
Editor: Ilusi Insiroh
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help