Asian Games 2018

Menpora Ajak Pegiat Media Sosial Turut Publikasikan Asian Games 2018

Menpora senang dan berterima kasih dengan para penggiat media sosial yang hari ini seharian penuh melihat langsung proses atlet pelatnas berlatih

Menpora Ajak Pegiat Media Sosial Turut Publikasikan Asian Games 2018
Dok: Kemenpora
Menpora Imam Nahrawi saat menjelaskan persiapan atlet, dan venue untuk Asian Games kepada  pegiat media sosial seperti seperti blogger, vlogger, youtuber dan yang lainnya di Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Senin (4/6/2018) 

TRIBUNJAKARTA.COM- Perhelatan Asian Games yang semakin dekat membuat Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi pun kian giat dalam menggaungkan pesta olahraga terbesar se-Asia tersebut.

Salah satu cara menpora dalam mempublikasikan Asian Games yakni dengan cara mengajak pegiat media sosial seperti seperti blogger, vlogger, youtuber dan yang lainnya.

Bahkan, menteri asal Bagkalan itu pun sempat menjadi pemandu bagi para pegiat media sosial yang diundang menpora untuk berkeliling kompleks GBK, Senin (4/6/2018).

Baca: Bus Malam Ini Lebih Mewah dari Pesawat, Lihat Kemewahan Kabinnya, Bikin Takjub

“Assalamuallaikum, selamat siang semuanya?, Bagaimana kabarnya?. Hari ini saya akan ajak adik-adik semua yang selama ini aktif menjadi blogger, vlogger termasuk teman-teman wartawan untuk keliling melihat venue GBK dan proses latihan atlet pelatnas Indonesia,” ajak Menpora.

Selama mengunjungi venue dan pelatnas, Menpora selalu mengajak para penggiat media sosial untuk berinteraksi dengan para atlet dan pelatih. Mulai dari mengenalkan para atlet, mantan atlet yang jadi pelatih hingga menceritakan sejarah pembangunan venue.

Ketika mengunjungi pelatnas panahan, Menpora juga sempat mengajarkan salah satu penggiat medsos bagaimana susahnya menarik tali dari sebuah busur panah. “Silahkan tanya dan melihat bagaimana para atlet kita berlatih keras untuk mewujudkan prestasi terbaik di Asian Games nanti,” kata Menpora.

Setelah dari pelatnas panahan, Menpora mengajak penggiat Medsos untuk mengunjungi Venue Aquatic dan Atletik yang letaknya masih berada di kompleks GBK. Selama kunjungan, para penggiat medsos tersebut begitu antusias dan senang mendapat kesempatan melihat langsung bagaimana Indonesia bersolek dari segi infrastruktur dan prestasi untuk menghadapi Asian Games bulan Agustus nanti.

Menpora mengaku senang dan berterima kasih dengan para penggiat media sosial yang hari ini seharian penuh melihat langsung proses atlet pelatnas berlatih untuk persiapan Asian Games.

"Para penggiat media sosial ini adalah juru bicara kepada masyarakat bagaimana Indonesia mempersiapkan diri menuju Asian Games nanti. Mereka memiliki peran yang besar untuk membantu promosi Asian Games, makanya mereka jangan dilupakan dan harus ikut dilibatkan untuk mendukung suksesnya Asian Games nanti," kata menteri yang juga hobi bermain bulutangkis ini.

Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help