Persija Jakarta

Pelatih Sriwijaya FC Waspada Striker Anyar Persija Jakarta

Saya pikir Persija memiliki kekuatan yang sangat baik. Kenapa? Tim ini tidak banyak perubahan.

Pelatih Sriwijaya FC Waspada Striker Anyar Persija Jakarta
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan, saat mengawal timnya melawan Persebaya Surabaya pada babak penyisihan Grup B Piala Gubernur Kaltim 2018 di Stadion Batakan Balikpapan, Kalimantan Timur Rabu (28/02/2018) malam. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA – Sriwijaya FC akan menjamu Persija Jakarta dalam laga pekan ke-15 Liga 1 2018 yang dihelat di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Selasa (10/7/2018) malam.

Sebelum kedua tim berhadapan, pelatih kepala Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan sempat melontarkan pernyataanya mengenai skuat Persija Jakarta.

Pelatih yang pernah mengarsiteki Persija Jakarta selama tiga musim itu menilai bahwa Persija Jakarta mempunyai materi pemain yang baik. Tak hanya itu, kehadiran pemain anyar, Osas Saha juga menjadi perhatian khusus Sriwijaya FC pada laga nanti.

“Saya pikir Persija memiliki kekuatan yang sangat baik. Kenapa? Tim ini tidak banyak perubahan. Tim ini dengan pelatih yang sama dengan cara bermain yang sama. Bahkan ada beberapa pemain Persija yang sudah puluhan tahun. Saya masih ingat dengan tim ini karena pernah kerja sama dengan mereka. Artinya cara permainannya tetap konsiten,” kata pria yang akrab disapa Coach RD tersebut dalam konferensi pers sebelum laga.

“Tapi kita tetap waspada dengan penambahan pemain Persija. Ada Osas Saha dan Ivan Carlos dan saya lihat keduanya sudah bermain saat lawan PSM. Maka dari itu kita harus ekstra waspada,” sambungnya.

RD pun menambahkan bahwa menghadapi Persija Jakarta adalah salah satu pertandingan peting. Untuk itu ia berharap pemainnya bisa tampil maksimal terlebih menurutnya Persija Jakarta datang dengan motivasi untuk mencari poin.

“Saya rasa menghadapi Persija Jakarta adalah sesuatu sangat penting bagi kita, dan kita ingin mempersembahkan yang terbaik dalam hal penampilan, cara bermain kita serta motivasi. Lalu kita berharap hasil terbaik bisa mengiringi dengan apa yang dibuat oleh pemain yang memiliki niat yang baik. Apalagi mereka punya motivasi baik juga,” urainya.

Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help