Persija Jakarta

Rahmad Darmawan: Sriwijaya FC Punya Motivasi Sama dengan Persija Jakarta

Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan bicara soal kans timnya dan Persija Jakarta

Rahmad Darmawan: Sriwijaya FC Punya Motivasi Sama dengan Persija Jakarta
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan, saat mengawal timnya melawan Persebaya Surabaya pada babak penyisihan Grup B Piala Gubernur Kaltim 2018 di Stadion Batakan Balikpapan, Kalimantan Timur Rabu (28/02/2018) malam. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA – Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan bicara soal kans timnya dan Persija Jakarta yang akan bertemu malam ini, Selasa (10/7/2018) di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakbaring, Palembang.

Menurut pelatih yang akrab di sama RD itu, bahwa Sriwijaya dan Persija Jakarta mempunyai kesamaan motivasi yakni ingin memperbaiki atau menjaga peringkat di klasemen Liga 1 untuk tetap berada di papan atas.

Kapolresta Tangerang Ajak Ratusan Santri Diskusi Soal Radikalisme

“Kita punya motivasi sama dengan Persija Jakarta. Persija Jakarta tentunya punya keinginan melewati kita di klasemen, tapi kita tentunya punya motivasi juga lawan-lawan yang ada di atas kita. Pastinya visi misinya sama, namun kita juga ingin baik dalam penampilan sekaligus kita juga ingin memperbaiki rangking kita pada saat akhir nanti kita ingin yang terbaik,” papar RD dalam konferensi pers sebelum laga.

RD mengatakan seluruh pemainnya dalam keadaan bagus dan siap untuk bertanding.

Belum Resmi Bercerai dan Dikabarkan Sudah Punya Istri Baru, Opick: Laki, Emang Enak Jomblo

“Pada intinya semua pemain siap menghadapi pertandingan nanti dan saat ini semua pemain bisa bermain, serta siap untuk dimainkan dengan kondisi kesehatan yang tidak terganggu atau cedera,”ujarnya.

Seperti diketahui, Saat ini posisi Sriwijaya FC berada di peringkat ketiga dengan mengoleksi 22 poin dari 14 laga yang mereka lakoni.

Sementara itu, Persija Jakarta berada di peringkat keenam dengan total pertandingan yang sama dengans Sriwijaya FC. (Abdul Majid)

Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help