Pilpres 2019

Pemeriksaan Kesehatan Prabowo-Sandi: Takut Suntik, Tidak Didampingi Keluarga, Prabowo yang Kelaparan

Sandi menuturkan dia cuma meminum air putih dan sempat berolahraga lari pagi, sehari sebelum menjalani tes kesehatan.

Pemeriksaan Kesehatan Prabowo-Sandi: Takut Suntik, Tidak Didampingi Keluarga, Prabowo yang Kelaparan
TribunJakarta/Suci Febriastuti
Bakal calon presiden Prabowo Subianto dan wakilnya Sandiaga Uno keluar dari gedung Medical Check Up menggunakan baju rumah sakit di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Senin (13/8/2018). 

TRIBUNJAKARTA.COM, SENEN- Pasangan Bakal Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Sandiaga Uno hari ini mengikuti pemeriksaan kesehatan sebagai syarat mengikuti Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2019.

Berikut kejadian menarik yang TribunJakarta rangkum dari berbagai sumber terkait pemeriksaan bakal paslon tersebut di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Subroto.

1. Prabowo Takut Suntik

Ini sebenarnya bukanlah kali pertama Prabowo menjalani pemeriksaan kesehatan yang serupa. Pada Pilpres 2014, dia juga mengikutinya yang saat itu berpasangan dengan Hatta Rajasa.

Permalukan West Ham United di Kandang 4-0, Liverpool Catatkan Sejarah Susul MU, Arsenal dan Chelsea

Pada pemeriksaan Senin (13/8/2018), Prabowo sempat bercanda kepada wartawan yang meliput kejadian tersebut. Bagaimana tidak, Prabowo mengaku takut suntik.

Padahal, semua orang tahu, Prabowo adalah mantan prajurit Kopassus dan mengakhiri karir militernya dengan pangkat letnan jenderal.

"Saya mantan tentara yang takut dokter. Terutama takut suntik. Lebih baik disuruh terjun saja," kata Prabowo yang mengundang tawa wartawan.

2. Tetap Turuti Perintah Dokter Walau Kelaparan

Menjalani pemeriksaan kesehatan (medical check up) membutuhkan sejumlah persiapan. Nah, Prabowo mengaku memiliki sedikit masalah karena harus berpuasa sejak pukul 20.00 WIB tadi malam.

Tentu berpuasa sejak lepas petang itu membuat Prabowo menderita karena itu bukanlah rutinitas ketua umum Partai Gerindra itu.

Arsenal Takluk di Kandang, Manchester City Raup Poin Penuh

Halaman
123
Penulis: erik sinaga
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help