Pilpres 2019

Teka-teki Tim Pemenangan Prabowo-Sandi: Buat Dua Tipe Hingga Menanti Posisi SBY

Saat ini, Muzani menyebut pihaknya bersama partai pengusung Prabowo-Sandi masih membicarakan bentuk struktur tim pemenangan

Teka-teki Tim Pemenangan Prabowo-Sandi: Buat Dua Tipe Hingga Menanti Posisi SBY
ANDREAS LUKAS ALTOBELI
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kiri) didampingi Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno ( kanan) berjabat tangan usai memberikan keterangan pers di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta, Kamis (9/8/2018). Prabowo dan Sandiaga Uno resmi maju mencalonkan diri sebagai pasangan capres dan cawapres pada Pilpres 2019 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani, menyatakan pihaknya belum memastikan orang-orang yang akan masuk dalam tim pemenangan pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

Saat ini, Muzani menyebut pihaknya bersama partai pengusung Prabowo-Sandi masih membicarakan bentuk struktur tim pemenangan.

"Penyusunan tim pemenangan sedang dalam proses pembicaraan diantara partai pengusung. Yang sedang kita bicarakan adalah bagan struktur tim pemenangan, belum bicara orang," ujar Muzani kepada wartawan RSPAD Gatot Subroto, Senin, Jakarta Pusat, Senin (13/8/2018).

"Setelah itu baru kita bicara orang dan seterusnya. Termasuk siapa ketua dan bagaimana penempatan pimpinan partai terutama ketua umum," ungkap Ahmad Muzani.

Medical Check Up, Prabowo: Saya Mantan Tentara yang Takut Suntik, Lebih Baik Terjun

Istirahat yang Cukup Jadi Persiapan Prabowo-Sandiaga Jelang Tes Kesehatan

Arah Dukungan PA 212 Masih ke Prabowo Subianto

Muzani mengungkapkan bahwa pihaknya akan segera menyampaikan ke Partai pengusung jika rancangan mengenai struktur tim pemenangan sudah rampung.

"Sebagai sebuah rancangan sudah selesai dan akan kami sampaikan kepada partai pengusung untuk dilakukan pembahasan dan persetujuan," jelas Muzani.

Sebelumnya, kubu penantang pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin telah merampungkan tim pemenangan Jokowi-Ma'ruf. Struktur tim pemenangan itu dipimpin oleh seorang ketua yang membawahi 11 direktorat.

Sebanyak 11 direktorat itu, yakni perencanaan, konten, komunikasi politik, media dan sosmed, kampanye, pemilih muda, penggalangan dan penjaringan, logistik dan Alat Peraga Kampanye, hukum dan advokasi serta saksi dan relawan.

Masing-masing direktorat dipimpin seorang direktur didampingi oleh sembilan orang wakil direktur.

Jabatan tersebut sudah diisi oleh kader partai politik Koalisi Indonesia Kerja.

Halaman
123
Penulis: MuhammadZulfikar
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help