Ada Simulasi Pengamanan, Sebagian Jalan Depan Kantor KPU Depok Bakal Ditutup Pagi Ini

Sebagian Jalan Kartini depan kantor KPU Depok Kecamatan Pancoran Mas akan ditutup pada Kamis (11/10)

Ada Simulasi Pengamanan, Sebagian Jalan Depan Kantor KPU Depok Bakal Ditutup Pagi Ini
TribunJakarta
Tampak depan kantor KPU Depok, Pancoran Mas, Depok, Selasa (8/5/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, PANCORAN MAS - Sebagian Jalan Kartini depan kantor KPU Depok Kecamatan Pancoran Mas akan ditutup hari ini, Kamis (11/10/2018) dari pukul 09.00 WIB hingga 11.00 WIB.

Penutupan dilakukan karena Polresta Depok hendak menggelar simulasi pengaman Kantor KPU dalam rangka operasi Mantap Brata Jaya 2018.

"Akan ada penutupan sebagian ruas Jalan Kartini depan kantor KPU. Penutupan dalam rangka Lat Pra Ops Mantap Brata Jaya 2018," kata Kasatlantas Polresta Depok Kompol Sutomo saat dihubungi wartawan di Pancoran Mas, Depok, Rabu (10/10/2018) kemarin.

Sutomo menuturkan, Satlantas Polresta Depok bersama Dinas Perhubungan Kota Depok akan melakukan rekayasa lalu lintas selama simulasi berlangsung.

Nantinya, pengguna jalan dari arah Jalan Raya Margonda yang hendak menuju Jalan Raya Citayam dapat melalui Jalan Tole Iskandar lalu ke perumahan GDC.

"Ada rekayasa lalin yang dari Margonda mau ke Citayam. Margonda belok kiri lewat Jalan Tole Iskandar melalui GDC," ujarnya.

Sutomo menyebut, informasi terkait penutupan sebagian Jalan Kartini sudah diinformasikan kepada masyarakat melalui media sosial dan spanduk.

Setelah simulasi yang bertujuan untuk mengamankan jalannya Pemilu 2019 mendatang, pengguna jalan dapat kembali melintas di Jalan Kartini.

"Nanti setelah simulasi selesai, Jalan Kartini dapat dilintasi pengguna jalan seperti biasa lagi," tuturnya.

Penulis: Bima Putra
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved