DBL DKI Jakarta

Koreo Spesial dari Supporter Tim Basket Putri SMAN 70 Jakarta di Honda DBL DKI Jakarta Series 2018

Pendukung setia tim bola basket putri SMAN 70 Jakarta memberikan dukungan spesial berbentuk koreo dalam pertandingan Honda DBL DKI Jakarta Series 2018

Koreo Spesial dari Supporter Tim Basket Putri SMAN 70 Jakarta di Honda DBL DKI Jakarta Series 2018
DBL Indonesia
Supporter tim putri SMAN 70 Jakarta saat mendukung langsung di GOR Bulungan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (13/10/2018) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana.

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBAYORAN BARU - Para pendukung setia tim bola basket putri SMAN 70 Jakarta memberikan dukungan spesial berbentuk koreo.

Dukungan itu diberkan pada saat tim putri SMAN 70 Jakarta berhadapan dengan SMAN 3 Jakarta di GOR Bulungan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (13/10/2018).

Menurut koordinator supporter SMAN 70 Jakarta, Akmal, menerangkan jika koreo ini dilakukan guna memberikan semangat kepada para pemain di lapangan.

"Iya kita sengaja bikin koreo ini udah direncanain sebelum pertandingan. Untuk memberikan semangat juga kepada para pemain di lapangan," ujar Akmal kepada TribunJakarta, Sabtu (13/10/2018).

Akmal menerangkan jika tema koreo yang akan ditampilkan adalah angka 70 yang melambangkan identitas sekolah dan akan dibalut dengan warna merah-putih.

SMA Al-Izhar Jakarta Kalahkan SMA Cita Buana di Laga Perdana Honda DBL DKI Jakarta South Region

Sederet Acara Menarik di Ajang Honda DBL DKI Jakarta Series 2018 South Region

DBL Indonesia Berharap Bisa Munculkan Bibit Baru Pemain Basket Berbakat di Indonesia

"Tema dari koreo kita adalah angka 70 berwarna merah dan putih. Itu melambangkan identitas sekolah kita," beber Akmal.

Pasukan supporter yang dikerahkan untuk mendukung langsung perjuangan tim putri SMA 70 Jakarta yakni sebanyak satu angkatan.

"Kita mengerahkan kelas 10, 11, dan 12. Sengaja kita kesini untuk memberikan dukungan kepada tim putri SMA 70 Jakarta," pungkasnya.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help