Persija Jakarta

Kembali Cetak Gol untuk Persija Jakarta, Begini Kata Marko Simic

Penyerang asing Persija Jakarta, Marko Simic, berhasil menciptakan dua gol dan membantu Macan Kemayoran menumbangkan Barito Putera.

Kembali Cetak Gol untuk Persija Jakarta, Begini Kata Marko Simic
MEDIA PERSIJA
Jaimerson Xavier (kiri) dan Sandi Darma Sute (kanan) merayakan gol yang dicetak Marko Simic (tengah) ke gawang Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Jayapura, Kamis (25/10/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana.

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI - Penyerang asing Persija Jakarta, Marko Simic, berhasil menciptakan dua gol dan membantu Macan Kemayoran menumbangkan Barito Putera di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (30/10/2018) sore.

Dua gol Marko Simic pada menit ke-41, 74 dan Novri Setiawan menit ke-45+2 berhasil membuat Persija unggul dengan skor 3-0 atas Barito Putera.

Simic dinilai sebagai bintang dalam pertandingan tesebut lantaran bermain gemilang dan ketajamannya bisa kembali setelah mengalami paceklik membuat gol cukup lama.

Penyerang berkebangsaan Kroasia itu membeberkan alasan mengapa dirinya bisa kembali menciptakan gol untuk Persija Jakarta.

Menurutnya, kecelakaan yang menimpanya beberapa waktu lalu membuat dirinya bangkit dan membuktikan kualitasnya masih bisa diandalkan diskuat Macan Kemayoran.

Sebelum Terbang dengan Lion Air JT610, Mahheru Sempat Kirim Pesan Ini kepada Istrinya

Sebut Pihak Meldi Memohon Damai Melalui Hotman Paris, Dewi Perssik: Takut Dipenjara Ya

Kala itu, mobil yang dikendarai Simic mengalami kecelakaan dengan menabrak mobil polisi di daerah Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (1/10/2018) malam.

“Tentang kecelakaan pasti Anda membaca laporan polisi, dan terbukti bahwa saya tidak bersalah karena tiba-tiba saya menabrak mobil yang parkir," kata Simic kepada awak media selepas pertandingan di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (30/10/2018).

Atas peristiwa tersebut, Sinic mengaku bersyukur bisa menginstrospeksi diri menjadi lebih baik lagi kedepannya.

"Saya beruntung saya tidak cedera dan saya bisa fokus kembali untuk tim. Saya berterima kasih kepada Tuhan karena ini seperti kesempatan kedua untuk saya,” imbuh pemain berusia 30 tahun tersebut.

Saat ini, Simic telah berhasil menciptakan sebanyak 13 gol bersama Persija Jakarta di Liga 1 2018.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved