Ini Tanggapan Bima Sakti Soal Tagar Kosongkan GBK yang Sempat Trending Sebelum Timnas Berlaga

Bima tetap mengapresiasi suporter Indonesia yang hadir langsung dan terus memberikan dukungan kepada anak asuhnya saat bertanding.

Ini Tanggapan Bima Sakti Soal Tagar Kosongkan GBK yang Sempat Trending Sebelum Timnas Berlaga
Tribunnews/Abdul Majid
Pelatih Timnas Indonesia Bima Sakti dan Gavin Kwan Adsit dalam jumpa pers sebelum laga kontra Timor Leste di ruang konferensi pers, SUGBK, Senayan, Jakarta, Senin (12/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Sebelum Timnas Indonesia berlaga kontra Timor Leste di Stadion Utama Gelora Bung Karno, tagar kosongkan GBK sempat trending di berbagai media sosial.

Seusai meraih kemenangan atas Timor Leste dengan skor 3-1, Bima pun turut menanggapi soal tagar yang sempat populer itu.

“Ya, kita memang butuh kritikan, butuh masukan tapi jujur saya tidak baca medsos. Saya pesan kepada pemain juga jangan sampai terpengaruh hal itu. Saya arahkan kepada pemain agar tetap konsentrasi. Saya tahu itu bentuk kecintaan mereka kepada kita,” kata Bima, Selasa (13/11/2018).

Seperti diketahui, populernya tagar tersebut dikarenakan masyarakat Indonesia yang tidak puas dengan hasil kekalahan dari Singapura, dan tak sedikit  juga yang mengkritisi kepengurusan PSSI.

Meski demikian, Bima tetap mengapresiasi suporter Indonesia yang hadir langsung dan terus memberikan dukungan kepada anak asuhnya saat bertanding.

Bima Sakti Akui Timnya Masih Bermain Kurang Maksimal

Timnas Indonesia Vs Timor Leste: Kunci Kemenangan Hingga Rahasia Keluar dari Tekanan Lawan

“Alhamdulillah kita bisa menang. Terima kasih kepada pemain bisa kerja keras dari tertinggal hingga akhirnya menang, dan saya ucapkan terima kasih juga kepada suporter yang mendukung kita dari menit awal hingga akhir,” ujar Bima.

Dengan hasil ini, Timnas Indonesia untuk sementara berada di peringkat kedua grup B dengan mengoleksi tiga poin dari dua kali laga.

Pertandingan selanjutnya, Hansamu Yama dkk akan menghadapi laga tandang kontra Thailand pada Sabtu (17/11/2018).

Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved