Diganjar Bonus, Pebulutangkis Junior Leo/Indah Bertekad Torehkan Prestasi Lebih Besar Lagi

ebulutangkis ganda campuran junior Indonesia, Leo Rolly Carnado/Indah Cahya Sari Jamil berhasil menjuarai kejuaraan bulutangkis junior 2018

Diganjar Bonus, Pebulutangkis Junior Leo/Indah Bertekad Torehkan Prestasi Lebih Besar Lagi
Tribunnews/Abdul Majid
Pebulutangkis ganda campuran junior Indonesia, Leo Rolly Carnado/Indah Cahya¬†¬†Sari Jamil saat mendapatkan bonus dari Djarum Foundation di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta, Senin (26/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pebulutangkis ganda campuran junior Indonesia, Leo Rolly Carnado/Indah Cahya Sari Jamil berhasil menjuarai kejuaraan bulutangkis junior 2018 yang dihelat di Ontario, Kanada, Minggu ( 18/11/2018).

Atas torehan itu, Leo/Indah yang berasal dari PB Djarum mendapatkan apresiasi Djarum Foundation yang masing-masing pemain mendapatkan bonus berupa uang tunai sebesar Rp 40 juta, dan voucher dari Blibli.com dan Tiket.com senilai Rp 10 juta.

Sementara itu, untuk Rehan Naufal Kisharjanto/Siti Fadia Silva Ramadhanti yang meraih perak, mendapatkan bonus masing-masing Rp 20 juta dan voucher Blibli.com dan Tiket.com senilai Rp 5 juta.

Setelah menerima bonus, Leo mengaku bersyukur bisa menjadi ternama di kejuaraan dunia junior ini, dan berharap ia bersama dengan Indah kedepannya bisa kembali meraih prestasi-presatasi gemilang.

“Kami merasa senang dan bersyukur atas penghargaan yang diberikan Djarum Foundation. Karena terus terang kami memang tidak menyangka berhasil menjadi juara. Semoga kedepannya kami bisa lebih baik lagi dan bisa meraih prestasi yang lebih besar,” kata Leo dalam acara pemberian bonus di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta, Senin (26/11/2018).

Djarum Foundation Beri Bonus Pebulutangkis Junior Peraih Medali World Junior Championship 2018

Marcus/Kevin Targetkan World Tour Finals 2018 sebagai Gelar ke-10

Hal senada juga dikatakan Indah yang juga turut hadir dalam acara tersebut.

“Ya, kami sangat bersyukur. Kami bermain nekad dari awal, saya rasa itu kunci kemenangan kami. Saya harap kami bisa meraih prestasi yang lebih lagi setelah ini,” ujarnya.

 Selain pasangan Leo/Indah dan Rehan /Fadia, atlet PB Djarum yang juga mendapatkan apresiasi dalam bentuk bonus yakni pasangan tunggal putri Siti Fadia/Agatha Imanuella dan Ribka Sugiarto/Febriana yang meraih medali perunggu.

Masing-masing pemain menerima bonus satu buah televisi LED Polytron 50”, voucher Blibli.com dan Tiket.com senilai Rp 2,5 juta.

Tak hanya pemain, dalam acara ini, para pelatih pelatnas PBSI yakni Nova Widianto, Amon Santoso, dan Anggun Nugroho masing-masing juga mendapatkan voucher senilai Rp 2,5 juta.

Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved