Alex Noerdin Sebut Jokowi Ngefans dan Mau Lihat Ronaldinho di Palembang

Alex Noerdin sempat mengatakan Presiden Joko Widodo juga tertarik ingin melihat Ronaldinho saat memeriahkan turnamen Alex Noerdin Cup.

Alex Noerdin Sebut Jokowi Ngefans dan Mau Lihat Ronaldinho di Palembang
Pinterest.com via Tribunnews.com
Ronaldinho 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA – Penggagas turnamen Alex Noerdin Cup 2019, Alex Noerdin sempat mengatakan Presiden Joko Widodo juga tertarik ingin melihat Ronaldinho saat memeriahkan turnamen Alex Noerdin Cup.

Seperti diketahui, legenda asal Brasil itu akan hadir dan turut bermain di acara puncak Alex Noerdin Cup pada 31 Maret 2019. Tak hanya itu, Ronaldiho juga akan melakukan coaching clinic dan kegiatan sosial.

“Kalau biasanya pemain dunia seperti Pele, Maradona berkunjung ke negara lain pulangnya ke istana negara bertemu dengan kepala negara, tapi bapak Presiden kita yang mendengar cerita ini katanya mau ikut nonton ke Palembang, rupanya beliau juga ngefans sama Ronaldinho,” kata Alex Noerdin di Hotel Atlet Century, Jakarta, Rabu (28/11/2018).

“Saya adakan ini tidak ada pretensi apa pun di baliknya. Saya tidak cari popularitas di Sumsel. Popularitas saya sudah mentok di Sumsel,” jelas Alex Noerdin mengenai tujuan turnamen Alex Noerdin Cup 2019.

Lebih lanjut mengenai turnamen dan pembinaa usia dini yang ia lakukan ini berharap bisa diikuti oleh provinsi-provinsi lainnya sehingga talenta pesepakbola Indonesia bisa mudah bermunculan.

“Tujuannya turnamen ini untuk pembinaan olahraga kita khususnya sepakbola. Pembinaan yang benar itu mulainya dari anak-anak. Itu saja tidak maksud lain,” kata Alex Noerdin.

Alex Noerdin Cup 2019: Ketum BASRI Ceritakan Proses Mendatangkan Ronaldinho

Legenda Sepakbola Ronaldinho akan Hadir di Palembang dan Bermain dengan Indonesia All Star

“Insya Allah di mulai dari Sumatera Selatan pasti menular ke daerah-daerah lain, pasti banyak orang-orang yang peduli. Orang-orang yang potensi, punya kualitas di Provinsi lain sehingga akan menggema ke seluruh Indonesia. Ini bukan hanya untuk Sumatera Selatan saja. Saya hanya mencetuskan saja. Tapi untuk Sumatera Selatan, kita akan buat ini berkesinambungan, Insya Allah setiap tahun dan bintang tamunya akan berganti, pastinya harus yang terbaik di dunia,” pungkasnya. (Tribunnews.com/Abdul Majid)

Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved