Persija Jakarta

Sambut Persija Jakarta Juara di SUGBK: Dari Koreo Spesial Hingga Nyebur Kolam Bundaran HI

Stadion Utama Gelora Bung Karno dan dukungan penuh The Jakmania mendorong semangat Persija Jakarta untuk mengangkat trofi juara Liga 1 2018.

Sambut Persija Jakarta Juara di SUGBK: Dari Koreo Spesial Hingga Nyebur Kolam Bundaran HI
Kompas.com/Garry Andrew Lotulung
Koreografi pendukung Persija Jakarta atau The Jakmania dalam pertandingan kelima Grup H Piala AFC 2018 melawan Johor Darul Takzim di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (10/4/2018). KOMPAS.COM/GARRY ANDREW LOTULUNG 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Stadion Utama Gelora Bung Karno dan dukungan penuh The Jakmania bakal menjadi pendorong semangat Persija Jakarta untuk mengangkat trofi juara Liga 1 2018.

Namun, kemenangan di depan mata tak mudah didapatkan anak asuh Stefano Cugurra atau Teco itu, karena Macan Kemayoran harus lebih dulu mengoyak jala Mitra Kukar dalam laga pekan ke-34, Minggu (6/12/2018) sore.

Kemenangan menjadi kampiun di SUGBK sudah pernah Persija Jakarta rasakan 17 tahun silam, tepatnya pada 7 Oktober 2001.

Persija Jakarta dan Jakmania tumpah ruah dalam luapan kebahagian di SUGBK. Setelah 90 menit, Persija Jakarta menang di partai final kontra PSM Makassar dengan skor 3-2.

Persija Jakarta mencetak gol lewat Imran Nahumarury pada menit ke-3 dan Bambang Pamungkas (42' dan 47'), sementara dua gol PSM Makassar disumbang Miro Baldo Bento pada menit ke-65 lewat titik putih dan Kurniawan Dwi Julianto sepuluh menit sebelum laga bubar.

The Jakmania membuat koreografi dalam laga Persija Jakarta vs Persela Lamongan di SUGBK, Jakarta, Selasa (20/11/2018).
The Jakmania membuat koreografi dalam laga Persija Jakarta vs Persela Lamongan di SUGBK, Jakarta, Selasa (20/11/2018). (Tribunnews/Abdul Majid)

Aroma kemenangan yang sudah di depan mata tak bakal disia-siakan Persija Jakarta yang berada di atas angin.

Selain sebagai pemuncak klasemen, tanda-tanda untuk menang terpenuhi.

Berikut TribunJakarta.com rangkum jalan Persija Jakarta bakal memainkan laga pamungkas dengan semangat kemenangan agar trofi sepak bola tertinggi kasta di Indonesia kembali didapat setelah 17 tahun tak juara.

Bukan koreo tiga dimensi

Sekretaris Umum The Jakmania, Diky Soemarno, memastikan akan menampilkan pertunjukan spesial di laga pamungkas kompetisi sepak bola Liga 1 2018.

Halaman
1234
Penulis: yogi gustaman
Editor: Erik Sinaga
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved