Sandi Sute Ingin Terus Main di Persija Jakarta

Dua tahun membela Macan Kemayoran tampaknya telah membuat Sandi Sute jatuh hati dan tak ingin berpaling

Sandi Sute Ingin Terus Main di Persija Jakarta
Bolasport.com/Feri Setiawan
Aksi Sandi Sute pada pertandingan penyishan Grup H Piala AFC 2018 melawan Tampines Rovers di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (28/2/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA – Akhir pekan ini Liga 1 2018 rampung digelar. Sejumlah pemain pun mulai menentukan masa depannya untuk musim mendatang.

Ada yang masih berseragam yang sama, tapi banyak juga yang bakal berpindah ke tim lainnya. Salah satu pemain yang mulai memikirkan masa depannya yakni gelandang Persija Jakarta, Sandi Darma Sute.

Dua tahun membela Macan Kemayoran tampaknya telah membuat Sandi Sute jatuh hati dan tak ingin berpaling. Belum lagi ketika ia akan membawa Persija menjadi kampiun Liga 1 2018.

Untuk itu, ia pun berharap manajemen Persija bisa memperpanjang kontraknya yang akan usai pada akhir tahun ini.

“Bulan depan baru ada pembicaraan. Tetapi begini, untuk saat ini pembicaraan untuk tahun depan ada. Namun negoisasi kontrak kan dua tahun; satu tahun kontrak dan satu tahun opsi negosiasi perpanjangan. Hitam di atas putih dari manajemen belum ada tetapi saya pribadi maunya bertahan tetapi bagaimana manajemen juga bukan,” kata Sandi Sute di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (5/12/2018).

Bingkai Plakat Bertulisan Perancis Jadi Modus Penyimpanan Sabu Seberat 496 Gram

Peneliti LSI Denny JA Sebut TKN Jokowi-Maruf Belum Masif Kampanyekan Program Pemerintah

Lebih lanjut, pemain kelahiran Palu itu juga mengungkapkan bahwa dirinya sudah mulai ditawari banyak tim di Liga Indonesia.

Namun, Sandi Sute tak menghiraukan hal itu karena masih ingin fokus membela Persija.

“Ada (tawaran tim lain), tahun kemarin juga ada. Tetapi saya fokus untuk pertandingan lawan Mitra. Banyak yang menelpon saya ada empat sampai lima klub di Indonesia. Tetapi itu nanti saja, ya, saya selesaikan laga ini dulu,” pungkasnya.

Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved