Liga Indonesia

Didepak Persib Bandung, Mario Gomez Isyaratkan Bakal Menempuh Jalur Hukum

Roberto Mario Carlos Gomez mengisyaratkan akan menempuh jalur hukum kepada Maung Bandung atas pemecatan yang menimpa dirinya.

Didepak Persib Bandung, Mario Gomez Isyaratkan Bakal Menempuh Jalur Hukum
TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
Pelatih Persib Bandung Mario Gomez menunjukan kekecewaannya dalam pertandingan babak penyisihan Grup A Piala Presiden antara Persib Bandung melawan PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jumat (26/1/2018). Secara tragis tuan rumah Persib Bandung ditaklukan 10 pemain PSM Makassar 0-1. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Eks pelatih Persib Bandung, Roberto Mario Carlos Gomez mengisyaratkan akan menempuh jalur hukum kepada Maung Bandung atas pemecatan yang menimpa dirinya.

 Pelatih yang lebih dikenal dengan panggilan Mario Gomez itu merasa bahwa dirinya masih punya kontrak tersisa bersama Persib.

Mario Gomez sendiri memang dikontrak Persib dengan durasi dua musim sehingga seharusnya masih akan menangani klub pada kompetisi 2019.

Belum diketahui apa yang melatarbelakangi Mario Gomez untuk membawa masalah ini ke jalur hukum.

Niatan itu sendiri diutarakan Mario Gomez pada postingan video dirinya di akun pribadi Instagram miliknya.

Pria asal Argentina itu membuka kalimat dengan ucapan salam kepada pendukung Persib, bobotoh.

"Halo untuk semua penggemar Persib. Terima kasih semua untuk atas kebersamaannya di 2018 ini dan dukungan anda," katanya membuka pernyataan.

Fakta Istri Ifan Seventeen Meninggal Dunia : Kejadian di Belakang Panggung hingga Ciri-ciri Jenazah

Tambah 2, Total Warga Jati Pulo yang Jadi Korban Tsunami Jadi 5 Orang

"Tampaknya manajemen tidak ingin melanjutkan kerja sama. Situasi ini ada di tangan pengacara saya. Terima kasih lagi," ujarnya sekaligus mengakhiri.

Ada kemungkinan langkah hukum akan ditempuh lantaran pihak klub tak membayar kompensasi atas pemutusan hubungan kerja karena sang pelatih masih menyisakan kontrak.

Sebelumnya, Direktur Keuangan PT Persib BandungBermartabat (PBB), Teddy Tjahyono juga tak mau menjawab soal apakah pihak klub akan memberikan kompensasi kepada Mario Gomez.

"Pelatih sih sudah selesai yah, jadi diputus kontrak. Soal kompensasi itu masalah internal kita. Setahu kalian kan dua tahun dari awal," kata Teddy Tjahyono dalam berita yang dimuat Tribun Jabar.

Artikel ini telah tayang di Bolasport dengan judul Dipecat Persib Bandung, Mario Gomez Isyaratkan Bakal Menempuh Jalur Hukum.

Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved