Penuturan Fachrie Rizky Fauzan, Dapat Motor dari Go-Jek karena Dapat 350 Orderan Go-Food Satu Bulan

Fachrie pun tak menyangka bahwa dirinya lah yang menang dalam festival tersebut diantara seluruh driver yang ada di Jabodetabek.

Penuturan Fachrie Rizky Fauzan, Dapat Motor dari Go-Jek karena Dapat 350 Orderan Go-Food Satu Bulan
TRIBUNJAKARTA.COM/ANISA KURNIASIH
Fachrie Rizky Fauzan, driver ojol yang dapat motor dari Go Jek karena dapat 350 orderan Go Food dalam satu bulan. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBAYORAN BARU - Menjadi driver ojek online sudah menjadi profesi Fachrie Rizky Fauzan sejak 2015 lalu.

Di tahun ini, pria 27 tahun tersebut mendapatkan hadiah sebuah sepeda motor dari Go-Jek, perusahaan tempat ia bekerja atas prestasinya yang mampu mendapatkan orderan sebanyak 350 kali dalam kurun waktu satu bulan.

Hadiah tersebut merupakan apresiasi Go-Jek dalam festival MaMiMuMeMo yang berlangsung pada 5 November hingga 5 Desember 2018.

Fachrie pun tak menyangka bahwa dirinya lah yang menang dalam festival tersebut diantara seluruh driver yang ada di Jabodetabek.

"Saya enggak nyangka awalnya kalau saya yang menang, ternyata itu penilaiannya berdasarkan performa driver dan penilaian dari customer," ujar Fachrie kepada TribunJakarta.com di Jakarta Selatan, Senin (7/1/2019).

Fachrie mengaku selama festival MaMiMuMeMo, ia mampu mendapatkan orderan hingga 18 kali setiap harinya, angka tersebut lebih tinggi dibandingkan periode sebelum festival yang hanya kisaran 14 kali orderan.

PSI Kasih Hoax Award ke Prabowo dan Sandiaga, Ahmad Dhani: Biar Elektabilitasnya Gak Nol Koma

Dari banyaknya orderan tersebut, Fachrie bisa mendapatkan omset sebesar Rp 300 ribu sampai Rp 400 ribu satu hari.

Fachrie adalah pengemudi Go-Jek yang tinggal di daerah Cibubur Jakarta Timur.

Dirinya mengaku keluar mencari orderan sejak pukul 10.00 WIB hingga malam.

"Saya keluar itu sesuai jam buka mal karena saya memang fokus ambil orderan food aja, banyaknya juga permintaan makanan yang ada dalam mal," katanya.

Agar bisa mendapatkan orderan sebanyak itu, Fachrie mengatakan bahwa dirinya selalu mengambil orderan di mal dekat dari rumahnya dan mengambil jarak tujuan yang dekat agar bisa cepat untuk kembali mengambil orderan.

Fachrie pun tak sabar untuk menunggu hadiah sepeda motor yang diberikan, ia mengaku akan menggunakan motor barunya untuk bekerja sehari-hari.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved