Ezra Walian Tak Kunjung Bergabung dalam Seleksi Timnas Indonesia U-22

Saat ini timnas Indonesia U-22 baru diisi oleh tiga penyerang yakni Marinus Wanewar, Dimas Drajad, dan Septian Bagaskara

Ezra Walian Tak Kunjung Bergabung dalam Seleksi Timnas Indonesia U-22
Instagram/@ezrawalian
Ezra Walian saat membela timnas Indonesia beberapa waktu lalu 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Pelatih timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri sudah siap menerima risiko timnya hanya akan diperkuat tiga penyerang pada Piala AFF U-22 2019.

Hal itu bisa saja terjadi lantaran belum kunjung tibanya pemain RKC Waalwijk, Ezra Walian, pada hari ke-5 TC, Jumat (11/1/2019).

Saat ini timnas Indonesia U-22 baru diisi oleh tiga penyerang yakni Marinus Wanewar, Dimas Drajad, dan Septian Bagaskara.

"Kami punya tiga striker, cukup tiga. Ya kalau (Ezra) gak dateng, tanpa Ezra kami tak masalah," kata Indra Sjafri kepada wartawan seusai memimpin pasukannya berlatih.

"Pekan ini sama pekan depan itu selesai untuk mencari pemain. Setelah itu kami langsung persiapan AFF, AFC, dan Sea Games," ujarnya menambahkan.

Selain Ezra, ada dua pemain lainnya yang tercatat bermain di luar negeri yakni Saddil Ramdani (Pahang FA) dan Egy Maulana Vikri (Lechia Gdanks).

Kedua pemain itu juga belum menampakkan batang hidungnya dalam TC hari ke-5 timnas Indonesia U-22.

Hansamu Yama Pilih Bela Persebaya Surabaya di Kompetisi Liga 1 2019

"Dia (Saddil) sedang pre-season di sana, kami sudah berkomunikasi untuk mengatur kapan sebaiknya mereka bergabung," tutur pelatih asal Sumatera Barat itu.

"Sudah jelas mereka dikontrak di sana, ini juga bukan seleksi tetapi ini hanya mencari pemain yang paling cocok untuk rencana yang kami rencanakan," ucapnya.

Timnas Indonesia U-22 menggelar TC dalam rangka persiapan menghadapi Piala AFF U-22 2019, Kualifikasi Piala Asia U-23 2020, serta Sea Games 2019.

Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved