Kesal Istrinya Disembunyikan, Pria Ini Taburi Nasi Goreng dengan Racun Tikus Dimakan Dua Keluarga

ES alias Sangkot terpaksa berurusan dengan kepolisian atas tindakannya meracuni dua keluarga dengan menaburi racun tikus ke dalam nasi goreng.

Kesal Istrinya Disembunyikan, Pria Ini Taburi Nasi Goreng dengan Racun Tikus Dimakan Dua Keluarga
TribunnewsBogor.com/Mohamad Afkar Sarvika
Ilustrasi pelaku kejahatan. 

TRIBUNJAKARTA.COM - ES alias Sangkot terpaksa berurusan dengan kepolisian atas tindakannya meracuni dua keluarga dengan menaburi racun tikus ke dalam nasi goreng.

Polsek Pangkalan Berandan, meringkus ES alias Sangkot (55) dari rumahnya di Jalan Besitang Kelurahan Brandan Barat Kecamatan Babalan Kabupaten Langkat, Minggu (13/1/2019).

ES ditangkap atas laporan Jebat Daulay (47) warga Jalan Imam Bonjol Lingkungan II Kelurahan Brandan Timur Kecamatan Babalan Kabupaten Langkat.

Dalam laporannya Jabat mengadukan tindakan ES telah menaburi racun tikus pada nasi goreng.

Kubu Prabowo Subianto Ancam Mundur dari Pilpres 2019, Djoko Santoso: Masak Orang Gila Suruh Nyoblos

Masih Jomlo? Yuk Simak Ramalan Cinta Zodiak Senin, 14 Januari 2019: Gemini Harus Siap Berkomitmen

Peristiwa tersebut dilakukan tersangka di dua lokasi berbeda, yakni di Jalan Imam Bonjol Kelurahan Brandan Timur Kecamatan Babalan Kabupaten Langkat dan Jalan Tanjung Pura Gang Keluarga Desa Pelawi Utara Kecamatan Babalan Kabupaten Langkat, Sabtu (12)/1) sekira pukul 18.45 WIB.

Kapolsek Pangkalan Berandan Dahniel Saragih ketika dikonfirmasi wartawan, via sambungan telepon membenarkan peristiwa tersebut.

Dijelaskannya, setelah menerima laporan Polisi, Kanit Reskrim dan anggota memeriksa saksi-saksi dan mengecek para korban ke rumah sakit Pertamina dan ke Puskesmas Pangkalan Berandan untuk diambil keterangannya.

Mengaku Lihat Tanda-tanda dari Langit Terkait Pilpres 2019, Amien Rais: Jangan Dianggap Remeh

Praktik Pijat Ilegal WNA di Palembang yang Untung Rp 1 Miliar Per Hari Terungkap, Ini Faktanya

Setelah menginterogasi para korban, personel ke rumah Jefri dan berdasarkan keterangannya dia ada mengantar nasi goreng ke kediaman para korban atas suruhan ES.

Petugas langsung bergerak cepat ke rumah ES.

"Setelah diinterogasi pelaku mengakui ada membeli nasi bungkus sebanyak dua bungkus kemudian dibawanya kerumahnya dan ditaburinya dengan racun tikus merk kimex. Makanan itu dibawa ke rumah semua korban, kemudian Jefri yang memberikan nasi goreng kepada para korbannya," kata Kapolsek.

Halaman
12
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved